Now Reading:
Makeup ‘Hangover’, Tren Riasan Baru Ala Korea – Selain ‘Demam Dingin’ dan ‘Freckles’
Full Article 2 minutes read

Makeup ‘Hangover’, Tren Riasan Baru Ala Korea – Selain ‘Demam Dingin’ dan ‘Freckles’

kholic.id – Beberapa waktu ini ‘demam dingin‘ dan ‘freckles‘ sedang banyak digandrungi. Berbagai macam tutorial tersebar di platform youtube maupun instagram. Bosan dengan makeup ‘demam dingin’ dan ‘freckles’? Yuk, coba riasan ‘hangover‘!

Vogue Korea bersama Son Dae Sik alias MUA profesional asal Korea Selatan, merilis makeup gaya terbaru dengan memanfaatkan bagian wajah yang jarang terekspos, atau zona C.

Zona C adalah sisi mata, muali dari tulang alis ke arah pipi. Jika kamu ingin terlihat lebih ramping, gunakan highlighter pada bagian ini. Bagian kulit ini sangat tipis, yang membuatnya rentan terhadap lingkungan, jadi sebisa mungkin rawat bagian ini agar tidak mudah keriput.

Salah satu membuat highlighter zona c kekinian dengan makeup ‘hangover’. Penasaran cara menggunakannya? Siapkan lip pencil berwarna nude dan 2 tone dari warna pink dan tinggal ikuti saja beberapa tahap di bawah ini!

Foto: Vogue Korea

1. Aplikasikan nude lip pencil di area atas bulu mata dan garis-garis mata.

Foto: Vogue Korea

2. Gunakan telunjuk untuk menyebarkarkan shadow pink. Hati-hati saat memakaikannya, jika terlalu tebal justru akan memunulkan efek seperti ‘dipukul’.
3. Dengan brush ukuran sedang, light pink blush diratakan di area yang sama.

Foto: Vogue Korea

4. Barulah hot pink blush ulaskan di zona C menggunakan kuas angle countour.
5. Terakhir, perlahan gunakan fix powder

A post shared by Vogue Korea (@voguekorea) on

Mudah kan?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.