Now Reading:
Lee Jong Suk Bikin Fans Baper dengan Posting Foto di Lokasi Syuting SBS ‘Hymn of Death’
Full Article 2 minutes read

Lee Jong Suk Bikin Fans Baper dengan Posting Foto di Lokasi Syuting SBS ‘Hymn of Death’

kholic.idLee Jong Suk kembali menggoda penggemar dengan postingan foto dirinya saat di lokasi syuting drama SBS Hymn of Death.

Banyak penggemar yang menantikan drama Hymn of Death untuk melihat Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun beradu akting dalam drama seri dua episode dengan latar belakang tahun 1920-an di Korea. Drama tersebut bercerita tentang kisah cinta tragis antara penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok (diperankan Shin Hye Sun) dan dramawan jenius, Kim Woo Jin (Lee Jong Suk).

Tidak banyak yang terungkap soal drama tersebut, namun para aktor telah memberikan sedikit gambaran dengan unggahan foto di Instagram mereka masing-masing. Kedua aktor dikabarnya telah memulai menyelesaikan syuting pada bulan April dan Mei lalu.

Lee Jong Suk beberapa kali mengunggah foto dirinya di lokasi syuting drama sejak April lalu. Kemudian di tanggal 12 Agustus kemarin, Lee Jong Suk kembali memposting foto baru di balik layar drama, yang memperlihatkan dirinya tengah berdiri di kantor polisi dengan pakaian berlumuran darah dan tersenyum ceria ke kamera.

πŸ”₯

A post shared by 이쒅석 (@jongsuk0206) on

Melihat foto tersebut, para fans menuliskan komentar seperti, “Aku menunggu drama itu”, “Suka dengan gayamu” “Kau terlihat keren”, “Gemes banget sih mas😍😍😍”, “Heeyy kamuuu..iaa kamuu.. Iaaa iiih kamuuu…meniiii kaseeepp kaseepp pisyaaann..πŸ˜‚πŸ˜‚”, “New drama? Ahhh.. akhirnyaa,aku bisa liat Oppa lagii,” dan lainya. Selain Lee Jong Suk, Shin Hye Sun juga ikut mengunggah foto dirinya saat berada di atas panggung dengan mengenakan gaun tahun 1920 yang membuatnya tampak begitu cantik.

μ‹¬λ•μ΄μ˜1호팬

A post shared by μ‹ ν˜œμ„  (@shinhs831) on

Dengan banyaknya sneak peek yang diumbar oleh para pemain, fans pun tampak tak sabar menunggu SBS mengumumkan tanggal penayangan perdana drama spesial dua episode tersebut.

Sumber: kpopmap

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.