Now Reading:
OST ke-7 dan 8 tvN ‘Mr. Sunshine’ Perdengarkan Kisah Sedih dan Rumit 3 Tokoh Pria
Full Article 2 minutes read

OST ke-7 dan 8 tvN ‘Mr. Sunshine’ Perdengarkan Kisah Sedih dan Rumit 3 Tokoh Pria

kholic.id – Video klip dari lagu OST ke-7 dan 8 drama sageuk-romantis Mr. Sunshine akhirnya dirilis Stone Music Entertainment.

Lagu OST ke-7 dinyanyikan oleh Hyunsang Ha dengan judul ‘Becoming the Wind’, sementara OST ke-8 dinyanyikan oleh Park Won dengan judul ‘Stranger’. Kedua OST ini dirilis dalam jeda waktu hanya satu hari, yaitu 12 dan 13 Agustus 2018, mengiringi jalannya episode 11 dan 12 Mr. Sunshine yang semakin seru dan memikat hati penonton.

Foto: tvN

Lagu soundtrack ‘Becoming the Wind’ yang dinyanyikan Hyunsang Ha dipedengarkan pertama kali di preview episode 8 dan telah membuat banyak penonton setia Mr. Sunshine penasaran.

Suara lirih Hyunsang Ha ditambah lengkingan yang khas menggambarkan pedihnya kisah perjalanan hidup yang dibawa Eugene Choi (Lee Byung Hun), Go Dong Mae (Yoo Yeon Seok), dan Kim Hee Sung (Byun Yo Han). Pertemuan mereka karena rasa cinta terhadap Go Ae Shin semakin membuat bertanya-tanya, apakah takdir yang indah dan membahagiakan dapat mereka raih.

Sementara OST ke-8 yang dinyanyikan Park Won diiringi dalam ketukan jazz-blues yang terdengar santai, menenangkan, namun sebenarnya berisi lirik pedihnya perpisahan dan kesendirian.

Foto: tvN

Judul ‘Stranger’ ditujukan untuk karakter Eugene Choi dari mata Go Ae Shin (Kim Tae Ri), mengekspresikan sakitnya rasa yang ditimbulkan dari kisah cinta yang tenang dan manis di antara mereka berdua. Di sisi lain, lagu ini juga menggambarkan kesendirian yang dialami Kim Hee Sung karena dilahirkan dari keluarga bangsawan yang penuh masalah di masa lalu.

Drama Mr. Sunshine sendiri di pertengahan Agustus ini telah masuki episode ke-13 dari total 24 episode. Tayang di tvN setiap Sabtu-Minggu pukul 22:00 KST, Mr. Sunshine juga dapat dinikmati lewat saluran Netflix.

 

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.