Now Reading:
‘The Spy Gone North’ Cetak Rekor 2 Juta Penonton Hanya Dalam 5 Hari
Full Article 2 minutes read

‘The Spy Gone North’ Cetak Rekor 2 Juta Penonton Hanya Dalam 5 Hari

khoilc.id – Film The Spy Gone North cetak kesuksesan hanya dalam 5 hari setelah perilisan!

Korea Film Council merilis fakta mengejutkan terkait The Spy Gone North kemarin (12/8). Film ini sukses mencetak 2 juta penonton pada 19:20KST atau 5 hari setelah premiere pada 8 Agustus.

Tidak hanya itu, sebelumya juga sudah mencapai 1 juta pada 11 Agustus, yang mengartikan itu hanya membutuhkan 1 hari untuk mendapat 1 juta penonton.

The Spy Gone North meraih 2 juta penonton lebih cepat dari film sebelumnya yang bergendre sama, seperti 1987 (2,4 juta dalam 6 hari), The Attorney (2 juta dalam 6 hari), dan Confidential Assignment (2,3 juta dalam 10 hari). Selain di negara asal, film ini juga meraih kesuksesan cepat di The Berlin File, yang berhasul membawa 2,2 juta penonton hanya dalam 5 hari.

Foto: Daum

Kisahnya menuturkan seorang mata-mata Korea selatan yang menyusup ke Korea Utaran di pertengahan 1990 an untuk menemukan program nuklir sesungguhnya. Dibintangi Hwang Jung Min, Lee Sung Min, Jo Jin Woong, dan Joo Ji Hoon, The Spy Gone North disutradari oleh Yoon Jong Bin, yang sempat mengerjakan film Nameless Gangster: Rules of the Time, dan Kudo: Age of the Rampart.

Untuk merayakan prestasi ini, Jo Jin Woong, Lee Sung Min, sutradara Yoo Jong Bin, dan Hwang Jung Min mengunggah foto perayaan sekaligus rasa terima kasih kepada para penonton.

Selamat pada para aktor dan kru The Spy Gone North!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.