Now Reading:
Ji Sung ‘Familar Wife’ Ngaku Jadi Fans Berat Cho Seung Woo ‘Life’ + Produksi Film ‘Feng Shui’
Full Article 2 minutes read

Ji Sung ‘Familar Wife’ Ngaku Jadi Fans Berat Cho Seung Woo ‘Life’ + Produksi Film ‘Feng Shui’

kholic.id Ji Sung mengaku jika ia seroang penggemar berat Cho Seung Woo dan bangga bisa satu produksi film denganya di Feng Shui (judul sementara)

Myungdang atau Feng Shui, sebuah film sejarah dari seorang pria yang bersaing demi meraih tahta dan menjadi seorang raja. Cho Seung Woo mengambil peran seorang ahli feng shui yang terlatih bernama Park Hae Sang. Sedangkan Ji Sung sebagai Heung Seon, seorang tokoh bersejarah yang mencoba melindungi tahta selama akhir Joseon saat berada di kekuatan politik titik tertinggi.

Selama konferensi pers yang diadakan tadi pagi (13/8), Ji Sung sempat membeikan pujian. “Naskah [film] menghibur. Menjadi sebuah kembanggan bisa ikut dalam bagian [film’. Aku bisa berakting dengan rekan kerjaku, jadi tidak ada alasan untuk tidak bergabung,” tutur Ji Sung.

Cho Seung Woo dan Ji Sung dalam film Feng Shui | Foto: Daum

Tidak hanya produksi, ia juga memuji dan mengaku telah menjadi penggemar dari Cho Seung Woo. Ia mengungpakan jika, “Selama musikal Jekyll & Hyde, aku menjadi penggemar Cho Seung Woo. Aku ingin bekerja sama dengannya. Aku berpartisipasi [dalam film] karena diminta untuk membuat sebuah film bagus, dan ia seorang aktor yang baik, pintar, dan bijaksana yang ingin aku jadikan panutan.”

Feng Shui akan rilis perdana pada 19 Sepetember di Korea.

Foto: Daum

Meski begitu, Ji Sung dan Cho Seung Woo juga tengah sibuk dalam produksi drama yang berbeda. Bersama Han Ji Min, Ji Sung terlibat dalam serial tvN Familiar Wife, sedangkan Cha Seung Woo di drama JTBC Life dengan Lee Dong Wook sebagai lawan mainnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.