Now Reading:
Zico Dapat Dukungan Hangat dari Chanyeol EXO dan Choi Tae Joon di Konser Solonya
Full Article 2 minutes read

Zico Dapat Dukungan Hangat dari Chanyeol EXO dan Choi Tae Joon di Konser Solonya

kholic.idZico Block B baru saja menerima dukungan hangat dari teman-teman dekatnya di konser solo pertamanya.

Pada tanggal 12 Agustus, Chanyeol EXO memposting serangkaian foto saat ia menghadiri konser solo Zico. Dalam foto tersebut, Chanyeol berpose dengan Zico, Choi Tae Joon, dan Shin Kang Woo. Dia juga menunjukkan venue konser dari tempat duduknya serta gelang dari konser tersebut.

King of ZUNGLE!!! 좋은공연 고맙습니다!! #zico

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Bersama foto-foto tersebut, Chanyeol menuliskan, “King of ZUNGLE!!! Terima kasih untuk pertunjukannmu yang bagus! #Zico.”. Sementara itu, Chanyeol, Zico, Choi Tae Joon, Shin Kang Woo, dan tentunya Lee Jong Hyun CNBLUE memang dikenal telah menjadi sahabat dekat.

Mereka sering menghabiskan waktu untuk makan bersama, merayakan ulang tahun satu sama lain, saling memberik dukungan, menghabiskan liburan Chuseok di Jepang bersama. Bahkan beberapa hari lalu, mereka kumpul bersama dan memberikan semangat kepada Lee Jong Hyun yang akan menjalani wajib militer.

Di sisi lain, Zico telah sukses menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk ‘King of the Zungle in Seoul‘ di SK Olympic Handball Gymnasium pada tanggal 11 dan 12 Agustus kemarin.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.