Now Reading:
Tangis Para Member BTOB Tumpah di Konser Terakhir Jelang Eunkwang Wamil
Full Article 2 minutes read

Tangis Para Member BTOB Tumpah di Konser Terakhir Jelang Eunkwang Wamil

kholic.id – Para member BTOB tidak bisa menahan tangis mereka selama konser hari terakhir dengan member utuh.

BTOB menyelenggarakan konser ‘This is Us’ pada 10-12 Agustus 2018 dan ini menjadi konser terakhir dengan member utuh karena Eunkwang akan memulai wajib militernya seminggu lagi. Selain Eunkwang, kemungkinan Minhyuk dan Changsub diprediksi akan menyusul tidak lama lagi.

Para penggemar dan BTOB menangis selama hari terakhir konser, dan para penggemar memegang slogan bertuliskan “Saat kau lelah dan genggamanmu melemah, kami akan memegangi lebih erat.” Slogan ini seakan menjadi jawaban untuk pesan Eunkwang untuk member BTOB yang lain, “Jangan pernah pergi. Jika kalian lelah dan genggaman kalian melemah, aku akan memegang lebih erat.”

Para penggemar semakin terharu saat melihat para member yang jarang menangis seperti Hyunsik, terlihat berlinang air mata, dan Changsub juga terlihat menangis untuk pertama kalinya sejak ia debut.

Seo Eunkwang akan memulai pelatihan wajib militernya pada 21 Agustus 2018 dan akan menjalani wamilnya sebagai tentara aktif. BTOB diberitakan akan tetap mengadakan konser di Jakarta pada 21 September 2018 tanpa Eunkwang.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.