Now Reading:
Bomi APink Rayakan Ulang Tahun ke-26 Lewat Vlog Youtube, Netizen Beri Komentar Mengharukan
Full Article 2 minutes read

Bomi APink Rayakan Ulang Tahun ke-26 Lewat Vlog Youtube, Netizen Beri Komentar Mengharukan

kholic.idBomi APink ungkapkan rasa bahagia setelah menerima banyak cinta dari penggemar setia di ulang tahun ke-26.

Hari ini (13/08), Bomi merayakan ulang tahun ke-26 (25 untuk perhitungan usia internasional). Lewat akun Twitter resmi grup Apink, Bomi mengucapkan terima kasih untuk para Pink Panda (penggemar setia grup Apink) lewat ucapan manis serta dua foto imut dirinya.


Sayangku ❤️ para pandaku~ Terima kasih banyak karena telah memperingati ulang tahunku! Aku telah menerima banyak cinta dari kalian. Aku juga sangat berterima kasih karena kalian telah memberiku banyak kado di acara fan event. Satu persatu kado dari kalian sangatlah berharga! Terima kasih banyak! Ini adalah ulang tahunku yang paling membahagiakan. Aku harap kalian semua juga gembira di tanggal 13 Agustus ini! Aku mencintaimu.

Seperti yang diketahui, lewat akun Youtube pribadinya BbomBbomBbom (10/08), Bomi mengunggah sebuah video vlog saat dirinya membuka kado dari penggemar setelah acara fan event berakhir. Ia menunjukkan dengan penuh rasa suka cita berkat hadiah dan kado dari penggemar.

Foto: ist/youtube/Bbom Bbom Bbom

Dalam video ini, Bomi melakukan review terhadap semua kado yang diberikan, mulai dari puluhan boneka, topi berbentuk lucu, hingga makanan pemberian penggemar. Satu-satunya jenis kado yang tidak ia perlihatkan adalah surat dari penggemar, karena itu semua miliki kesan mendalam bagi dirinya.

Video berdurasi nyaris 9 menit ini ditanggapi positif oleh netizen karena niat tulus Bomi dalam melakukan review di tiap kado. Terlebih lagi, nyatanya Bomi merekam kegiatan bongkar kado ini dalam waktu lebih dari 4 jam agar semua kado dapat dibuka dan diperlihatkan satu persatu.

Foto: allkpop

Netizen berkomentar, “Caranya mengatakan ‘terima kasih’ di tiap kado yang ia buka benar-benar keren, padahal penggemar juga sangat paham pasti rasanya melelahkan membuka dan mendapatkan kado boneka sebanyak itu“, “Wow, jika aku penggemar girl grup.. aku pasti akan langsung nge-fans dengan Bomi!“, hingga, “Kita tidak pernah melihat satupun iklan dari tiap video Bomi. Ini menandakan ia tidak menggunakan ini sebagai pemasukan [dalam bentuk uang] hahaha.. Bomi keren!

Wah, pasti rasanya bahagia ya, saat pengemar melihat kadonya diterima dengan baik oleh selebriti kesayangan. Selamat ulang tahun, Bomi!

Sumber: Allkpop

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.