Now Reading:
Nam Ji Hyun ‘Paksa’ D.O EXO Jadi Suaminya di Teaser Terbaru ‘100 Days My Prince’
Full Article 2 minutes read

Nam Ji Hyun ‘Paksa’ D.O EXO Jadi Suaminya di Teaser Terbaru ‘100 Days My Prince’

kholic.id – tvN kembali menggoda para penggemar dengan video teaser terbaru yang memperlihatkan tingkah koplak D.O. EXO dan Nam Ji Hyun di drama 100 Days My Prince.

Drama 100 Days My Prince bercerita mengenai putra mahkota kerajaan Joseon, Lee Yool (D.O / Do Kyung Soo), yang hilang ingatan dan dikenal sebagai orang bodoh di sebuah desa. Sementara, Hong Shim (Nam Ji Hyun) adalah seorang wanita mandiri yang dipaksa menikah oleh para penduduk desa agar mereka terbebas dari kekeringan.

Di video teaser drama 100 Days My Prince yang rilis hari ini (11/8), Hong Shim membuat para penduduk desa terkejut dan malu karena dia berkelahi lalu dengan bangga mengumumkan usianya (usianya 28 tahun dan dianggap sebagai perawan tua). Ia tidak takut mengungkapkan isi hatinya pada semua orang. Hasilnya, bokongnya dipukul sebagai hukuman.

Foto: tvN

Sementara, Lee Yool yang hilang ingatan dipanggil Won Deuk, si bodoh di desa, menatap bingung Hong Shim yang sedang menggodanya. Mereka berdua entah bagaimana dikatakan telah melakukan malam bersama dan membuat mereka akhirnya dinikahkan oleh para penduduk desa.

Drama 100 Days My Prince akan tayang perdana pada 10 September dan mengisi slot Senin-Selasa sebagai pengganti drama Let’s Eat 3.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.