Now Reading:
KBS Rilis Teaser Menyeramkan ‘The Ghost Detective’ Jelang Penayangannya
Full Article 2 minutes read

KBS Rilis Teaser Menyeramkan ‘The Ghost Detective’ Jelang Penayangannya

kholic.id – Drama KBS The Ghost Detective sebentar lagi akan tayang menggantikan drama Your House Helper.

Para penggemar pun dibuat merinding dengan video teaser terbaru yang dirilis KBS. Lewat video teaser yang dirilis, terdengar suara karakter utama Lee Da Il (Choi Daniel) yang mengucapkan narasi, “Kriminal yang tidak berperikemanusiaan. Ini dilakukan oleh manusia, atau…?” Jawabannya datang saat pintu dibuka olehnya sendiri.

Terdengar suara yang lain, “Jika aku melakukan ini, apakah akan sakit? Apa kau akan marah?” Lalu karakter Jung Yeo Wool (Park Eun Bin) berkata, “Temukan mereka. Temukan orang yang telah membunuh adikku.”

Foto: KBS

Selain itu, dirilis pula foto-foto teaser yang memperlihatkan karakter-karakter di drama The Ghost Detective. Choi Daniel dan Kim Won Hae sebagai Han Sang Sub terlihat sedang melakukan penyelidikan.

Selain itu, diperlihatkan karakter Jung Yeo Wool oleh Park Eun Bin yang ceria. Ia bergabung dengan agen detektif yang didirikan Lee Da Il setelah bekerja paruh waktu selama 10 tahun. Ada pula karakter Son Woo Hye (Lee Ji Ah) yang diperlihatkan sebagai wanita polos, tetapi di saat yang sama juga menyeramkan.

Foto: KBS

Drama KBS The Ghost Detective akan bercerita mengenai kasus-kasus misterius yang melibatkan hantu. Drama ini akan tayang perdana pada 29 Agustus untuk mengisi slot Rabu-Kamis sebagai pengganti drama Your House Helper.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.