Now Reading:
3 Hal yang Patut Ditunggu dari Drama Kriminal OCN ‘Voice 2’
Full Article 3 minutes read

3 Hal yang Patut Ditunggu dari Drama Kriminal OCN ‘Voice 2’

kholic.id – Penayangan Voice 2 di tahun ini termasuk proyek drama TV kabel Korea yang paling ditunggu.

OCN sendiri janjikan Voice 2 bakal berikan kisah yang intens, penuh ketegangan antara ruangan Emergency Call Center 112, dan kehidupan para tokoh yang tak terduga. Kisahkan detektif Do Kang Wook (diperankan Lee Jin Wook) yang mampu mengobservasi tindak kejahatan dari mata seorang kriminal dan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), seorang profiler audio dari kepolisan, inilah 3 hal yang patut ditunggu dari Voice 2!

1. Hadirnya Karakter Unik Do Kang Woo

Foto: ist/imbc

Menurut aktor Lee Jin Wook, karakter utama Voice 2 ini akan memberi banyak kejutan karena, “Do Kang Woo ibarat pisau yang sangat tajam. Ia melihat kejadian kriminal dari mata seorang kriminal. Dia juga sangat menyukai pekerjaannya, karena ia harus menangkap para penjahat sadis.”

Lee Jin Wook juga meninggalkan pesan pada pecinta serial¬†action-thriller dengan mengatakan, “Bergabungnya karakter Do Kang Woo di season ini akan membuat struktur kisah Voice 2 semakin rumit. Kami akan tunjukkan banyak adegan menegangkan, sekaligus proses pelepasan ketegangan (katarsis) yang menyegarkan.”

2. Ketegangan yang Lebih Kompleks dari Ruangan Emergency 112

Foto: ist/imbc

Menurut Lee Ha Na, Voice 2 akan menciptakan lebih banyak ketegangan lewat berbagai keputusan cepat yang diambil dari sisinya.

“Informasi yang terbatas, tetapi juga beban hidup yang ditanggung oleh karakter Kang Kwon Joo akan membuat season 2 ini lebih menarik. Terlebih lagi, dari deretan teaser yang sudah ada, penonton akan dibuat terkejut karena di antara kami masih ada satu orang lagi yang siap memberi kejutan.”

Lee Ha Na lalu menambahkan, “Nantikan saja, bagaimana sinergi yang dibangun antara karakterku dengan detektif yang juga psikopat Do Kang Woo, saat mereka bekerja sama menghadapi kasus kejahatan yang penuh kekerasan.”

3. Siap Berikan ‘Pelajaran’ yang Ekstrim bagi Penonton

Foto: ist/imbc

Terakhir, sutradara Lee Seung Young mengatakan Voice 2 siap meberikan pelajaran berharga yang tak biasa bagi para penonton.

Voice 2 memakai kasus asli yang benar terjadi di kehidupan sosial Korea sebagai motif. Para aktor dan kru juga telah berkorban cukup banyak karena mereka harus berhadapan dengan [gambaran pola] kriminal yang ada di kehidupan nyata.”

“Kami yakin penonton akan ikut marah dan teraduk emosinya saat mendalami kisah dan menemukan kenyataan di balik tindak kriminal Voice 2. Sehingga pada akhirnya, penonton akan memetik pelajaran bahwa mereka harus berpikir dua kali dalam mengambil keputusan, memprediksi hal yang mungkin terjadi, dan melihat dari kaca mata korban dan kasus.”

Sementara itu, Voice 2 siap tayang perdana Sabtu, 11 Agustus 2018 pukul 22:20 KST sebagai drama slot Sabtu-Minggu di OCN.

Sumber: soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.