Now Reading:
Goo Hye Sun Kembali ‘Nyinyir’, Singgung Berat Badan dan Rencana Diet saat Wawancara
Full Article 2 minutes read

Goo Hye Sun Kembali ‘Nyinyir’, Singgung Berat Badan dan Rencana Diet saat Wawancara

kholic.id – Aktris Goo Hye Sun yang kini juga berprofesi sebagai sutradara bicarakan film barunya Deep Sleep di acara 14th Jecheon International Film & Music Festival.

Tentang film yang digarap, Goo Hye Sun berkata, “Aku membuat film ini karena terinspirasi dari pengalamanku sendiri yang menderita insomnia (susah tidur -red). Aku harap, penonton dapat tidur dengan nyenyak setelah menonton film ini.”

Rekan sutradara Lee Moo Young yang juga duduk dalam wawancara mengatakan, “Film ini unik karena tidak ada rekaman gambar (footage), hanya musik yang terus mengalun tanpa henti. Ini adalah jenis film di mana penonton hanya mendengarkan suara dan musik.”

Goo Hye Sun lalu berkomentar, “Menurutku, akan menjadi sebuah pujian jika penonton berkata, ‘Aku sangat menikmati saat mendengarkan film ini‘ atau, ‘Aku tidur dengan baik‘ setelah menonton film ini.”

Foto: naver

Saat ditanya rencana selanjutnya terkait proyek film baru atau drama yang akan ia perankan, Goo Hye Sun sambil tertawa menjawab, “Untuk rencana ke depan, aku sepertinya harus menurunkan berat badan.”

Goo Hye Sun lalu menambahkan, “Aku sangat terkejut saat melihat berita yang mengomentari berat badanku, jadi aku mulai lakukan olah raga scuba diving. Akan tetapi, setelah dipikir-pikir itu bukan olah raga yang cocok untuk menurunkan berat badan. Meski berat badanku sedikit turun karena olah raga itu menghabiskan banyak energi, tetap saja berat badanku belum terlihat ideal.”

Saat MC menimpali dengan candaan, “Apakah kau akan merilis buku tips diet?” Goo Hye Sun lalu menjawab dengan cerdik, “Mungkin aku akan melakukan promosi [diet] seperti itu dalam bentuk buku.”

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.