Now Reading:
Saat Para Idol K-Pop Kenakan Eye Patch, Para Otaku Justru Salah Fokus
Full Article 2 minutes read

Saat Para Idol K-Pop Kenakan Eye Patch, Para Otaku Justru Salah Fokus

kholic.id – Setelah Eunha GFRIEND, para fans K-pop kembali dikejutkan dengan penampilan Wendy Red Velvet yang mengenakan eye patch di mata sebelah kirinya.

Sebelumnya, ia terlihat mengenakan eye patch saat acara V Live. Tanggal 10 Agustus, Wendy bersama para member Red Velvet lainnya mendatangi gedung KBS untuk tampil di acara Music Bank. Pertunjukan mereka dilakukan untuk mempromosikan “Power Up”.

Wendy saat datang untuk acara KBS Music Bank (10 Agustus 2018) | Foto: Ist

Lewat kabar terbaru, Wendy terkena iritasi mata karena tepercik kembang api. Sebelum Wendy, beberapa idol wanita lainnya seperti Eunha GFRIEND juga pernah memperlihatkan diri tampil ke atas panggung dengan eye patch bulan Mei lalu. Matanya juga dikabarkan mengalami iritasi sehingga harus ditutupi. Selain Eunha dan Wendy, SinB GFRIEND, Moonbyul MAMAMOO, dan Hyerin EXID juga pernah terlihat mengenakan eye patch.

(Dari kiri) Hyerin, Moonbyul, SinB | Foto: Ist

Meski mereka mengenakan eye patch, kecantikan para idol k-pop ini tetap terlihat. Yang lucu, saat Eunha mengenakan eye patch dan kali ini juga saat Wendy mengenakannya, para penggemar anime-manga (yang biasa disebut otaku -red) justru salah fokus.

Di beberapa forum dan komentar media sosial, mereka mengatakan menjadi teringat dengan karakter Mei Misaki dari anime berjudul Another. Anime horor yang diadaptasi dari novel ini ditayangkan tahun 2012 dan sangat populer di kalangan para penggemar anime karena memperlihatkan berbagai adegan kekerasan yang cukup eksplisit serta kisah yang benar-benar tidak disangka.

Mei Misaki dan Eunha | Foto: ist

Mei Misaki digambarkan merupakan siswa wanita yang dikucilkan di kelasnya dan dianggap tak ada. Salah satunya matanya merupakan mata boneka yang bisa melihat hawa kematian. Ia dan Koichi Sakikabara mencoba mengungkap misteri kematian yang terus terjadi di kelas mereka yang awalnya dimulai sejak meninggalnya seorang siswa di sekolah bernama Misaki tahun 1972.

Wah, karena para idol begitu cantik mereka justru terlihat seperti sedang melakukan cosplay ya. Meski begitu cepat sembuh ya Wendy. Entah apakah nantinya mengenakan eye patch menjadi tren fashion terbaru atau tidak. Kita lihat nanti ya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.