Now Reading:
Jang Nara Dapat Tawaran untuk Drama Thriller Baru SBS
Full Article 2 minutes read

Jang Nara Dapat Tawaran untuk Drama Thriller Baru SBS

kholic.idJang Nara kemungkinan akan membuat comeback drama dalam waktu dekat.

Hari ini (10/8), seorang sumber dari SBS menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa Jang Nara mendapatkan peran untuk drama mendatang mereka. Sumber itu menyatakan, “Kami secara positif mendiskusikan casting Jang Nara untuk karakter Oh Sunny dalam drama Rabu-Kamis mendatang SBS An Empress’s Dignity (judul sementara).”

An Empress’s Dignity mengambil latar belakang tahun 2018, tetapi diganti dalam realitas di mana terdapat kerajaan konstitusional. Cerita drama akan berpusat pada pemeran wanita yang tiba-tiba menikahi kaisar dan menemukan dirinya berurusan dengan kekuasaan di istana. Drama ini digambarkan sebagai melodrama yang penuh gairah dan thriller kejahatan.

Karakter Jang Nara yang merupakan seorang aktris musikal masih sedang dalam perbincaraan. Kabar sebelumnya menyatakan bahwa Jang Nara sedang dalam pembicaraan untuk peran yang menggambarkn juru bicara untuk keluarga kerajaan, namun kabar tersebut salah.

An Empress’s Dignity ditulis oleh penulis Kim Soon Ok, yang menulis drama Temptation of Wife, Jang Bo Ri Is Here, My Daughter, Geum Sa Wol, dan banyak lagi. Drama ini disutradarai oleh PD Joo Dong Min yang bekerja pada drama, Return, dan dijadwalkan akan mengudara pada bulan November tahun ini.

Selain itu, Jang Nara juga mungkin akan bergabung dengan Choi Jin Hyuk karena dia sedang dalam pembicaraan untuk bermain sebagai Na Wang Sik, karakter misterius di pusat konflik. Selain itu, Sung Yuri ditawari peran Min Yoo Ra, seorang juru bicara keluarga kerajaan.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.