Now Reading:
Hanyul ‘Nature in Life Cheek Balm’, Pewarna sekaligus Pelembap Pipi Berbentuk Stick
Full Article 1 minutes read

Hanyul ‘Nature in Life Cheek Balm’, Pewarna sekaligus Pelembap Pipi Berbentuk Stick

kholic.id – Dunia industri K-Beauty saat ini diramaikan oleh berbagai produk berbentuk stick dan yang terbaru adalah Hanyul ‘Nature in Life Cheek Balm’.

Amorepacific melalui brand yang memfokuskan produknya berbahan alami, yaitu Hanyul, telah merilis produk terbaru ‘Nature in Life Cheek Balm’, pewarna pipi berbentuk stick. Produk yang telah dirilis pada 9 Agustus 2018, menjanjikan terbuat dari bahan alami sehingga cocok digunakan untuk kalian yang memiliki kulit sensitif.

Foto: Hanyul

Hanyul ‘Nature in Life Cheek Balm’ dijual dengan pilihan dua warna. Warna pertama adalah No.1 Rice (Red) yang mengeskpresikan warna merah dari tanah persawahan. Sementara, No. 2 Jacho (Coral) mengeksresikan warna hangat matahari terbenam.

Mengenai perilisan produk terbaru Hanyul ini, Direktur Manajemen Lee Soo Yeon berkata, “Mirip seperti bibir, pipi juga perlu dilembapkan dengan produk semacam lip balm.”

Foto: Hanyul

Ia menambahkan, “Cheek balm alami ini persis seperti lip balm yang bisa diaplikasikan setelah makeup dan warnanya benar-benar alami serta stabil.”

Formula Hanyul ‘Nature in Life Cheek Balm’ tidak lengket dan tidak berminyak sehingga warnanya terlihat menyatu dengan kulit. Produk seberat 9gr ini dibanderol seharga 13.000 won.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.