Now Reading:
Park Bo Young Ingin Keluar dari Image Imut ‘Pocket Girl’
Full Article 2 minutes read

Park Bo Young Ingin Keluar dari Image Imut ‘Pocket Girl’

kholic.id – Aktris Park Bo Young mengaku ingin menghilangkan image tidak berdaya.

Dalam interview beberapa waktu lalu, Park Bo Young bicara soal image dirinya sebagai ‘pocket girl‘, seorang gadis yang diinginkan orang untuk dimasukan ke dalam saku. “Aku tidak mau orang-orang merasa ingin menjagaku. Aku memiliki image ‘pocket girl‘, pandangan yang membut orang ingin mejaga[ku], tapi saat orang merasa mereka harus melakukannya, aku tidak menyuakinya.

Ia melanjutkan, “Aku pikir karena orang-orang melihatku seperti itu pada keseharianku, sebenarnya membuatku ingin menuju arah yang berlawanan. Aku selalu menyukai wanita yang kuat dan merasa agak menentang ketika orang mencoba menyelematkanku.

“Aku beri tahu mereka, ‘Aku bisa melakukannya’. Aku kecil, jadi orang berusaha membantuku. Aku katakan, ‘Aku bisa melakukannya,’ atau ‘Aku lebih kuat dari pada yang kamu kira’,” tutup aktris yang tengah disibukan promosi film terbarunya, Your Wedding.

Park Bo Young dan Kim Young Kwang dalam film Your Wedding | Foto: Daum

Your Wedding menuturkan kisah cinta pertama antara Seung Hee (Park Bo Young) dan Woo Yeon (Kim Young Kwang). Seung Hee percaya jika takdir cinta bisa terukur dari pertemuan 3 detik, sedangkan Woo Yeon teguh pada takdir cinta untuk Seung Hee.

Film ini akan memperlihatkan besarnya cinta Woo Yeon kepada Seung Hee. Ia terus ia memperjuangkannya bahakan hingga masa sekolah, kuliah, mencari pekerjaan, hingga mereka mendapat kerja.

Your Wedding sendiri dijadwalkan dirilis mulai 22 Agustus 2018 di Korea, namun belum ada kepastian kapan akan diputar di Indonesia.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.