Now Reading:
D.O EXO Tampak Kesepian dan Hampa di Preview Baru tvN ‘100 Days My Prince’
Full Article 2 minutes read

D.O EXO Tampak Kesepian dan Hampa di Preview Baru tvN ‘100 Days My Prince’

kholic.id – Drama mendatang tvN 100 Days My Prince akhirnya merilis foto teaser D.O EXO dalam karakternya sebagai putra mahkota Lee Yool.

100 Days My Prince merupakan drama komedi romantis yang akan menceritakan kisah putra mahkota Lee Yool yang kehilangan ingatannnya karena kecelakaan, dan memulai hidup sebagai penduduk biasa bernama Won Deuk selama 100 hari.

Dalam drama, D.O akan memainkan peran putra mahkota bernama Lee Yool, seorang perfeksionis yang hampir tidak ada yang sepertinya di istana kerajaan. Namun setelah kecelakaan, dia kehilangan ingatannya dan menjadi sosok Won Deuk yang tidak berguna. Dia kemudian terjebak dalam hubungan yang tidak biasa dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita tertua yang belum menikah di desanya.

Hong Shim harus menikahi Won Deuk karena keputusan yang dikeluarkannya saat masih menjadi putra mahkota. Hong Shim diperintahkan menikah untuk mengakhiri kekeringan yang melanda daerah itu..

Foto teaser yang dirilis menggambar sosok Lee Yool yang gagah sebagai putra mahkota. Dia membuat semua orang di sekitarnya termasuk pejabat sipil dan militer bingung karena kepribadinnya yang selalu menuntut. Namun, saat ia berjalan sendirian, imejnya yang dingin dan kasar berubah dengan imej yang membungkus perasaan kesepian dan hampa.

Foto: iMBC

Seperti Won Deuk, D.O akan menampilkan imej yang berbeda dari Lee Yool yang sempurna. Dia akan sangat tidak berguna dirinya tidak akan bisa menyalakan kayu bakar tanpa bantuan. Hubungannya dengan Hong Shim akan menjadi fokus utama, meskipun karena perintahnya sendiri mereka berdua harus menikah, tapi dia tidak ingat sama sekali.

Staf produksi menyatakan, “Lee Yool dan Won Deuk adalah karakter yang berbeda dalam situasi yang berlawanan. Kemampuan akting D.O yang solid dan mengesankan mampu menggambarkan dua karakter dengan cara yang lucu. Melalui putra mahkota Lee Yool, penonton akan melihat kesenangan dalam drama sejarah, dan saat itu juga akan berekasi terhadap adegan romantis Hong Shim dan Won Deuk yang menggetarkan hati. Silakan nantikan transformasi akting D.O. yang bisa membuat kalian tidak percaya bahwa ini adalah drama sejarah pertamanya saat ia dengan sempurna mengambil karakter dari Yool dan Won Deuk.”

Nantikan episode perdana 100 Days My Prince yang akan tayang 10 September pada jam 21:30 KST di saluran tvN Korea.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.