Now Reading:
Yewon Si Sekretaris Ceroboh di ‘Secretary Kim’, Ceritakan Pengalamannya di Lokasi Syuting
Full Article 4 minutes read

Yewon Si Sekretaris Ceroboh di ‘Secretary Kim’, Ceritakan Pengalamannya di Lokasi Syuting

kholic.id – Lewat wawancaranya baru-baru ini dengan media My Daily, Kim Yewon berbicara mengenai aktingnya di drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim.

Di drama ini, Yewon tampil sebagai sekretaris ceroboh Seol Ma Eum yang bekerja untuk Park Yoo Sik (Kang Ki Young). Idol yang sekarang menjadi aktris ini berkata, “Aku tidak berpikir drama ini menjadi sukses. Aku bahagia ini berjalan baik. Aku juga merasakan ketertarikan para penonton. Saat aku pergi ke suatu tempat, mereka melihat diriku sebagai Sekretaris Seol daripada Yewon. Sampai sekarang, orang-orang merespons, ‘Yewon berakting?’ tetapi sekarang, mereka berkata, ‘Itu Sekretaris Seol!’. Rasanya aku hidup sebagai Sekretaris Seol. Aku bahagia mereka mengingat diriku.”

Yewon bicara mengenai kemiripan dengan karakternya di drama tersebut. Dia berkata, “Kami sangat mirip. Kami selalu tersenyum dan sangat ceroboh serta pelupa. Orang-orang kadang tertawa dengan kesalahanku. Aku bukan tipe yang berpikir tajam.”

Ia juga menyinggung mengenai reaksi-reaksi berbeda mengenai karakternya, “Aku merasa respons saat awal drama dan setelahnya menjadi berbeda. Awalnya, saat Sekretaris Seol melakukan banyak kesalahan, orang-orang berpikir ‘Kenapa dia selalu membuat masalah di kantor?’ tetapi setelah beberapa kali salah, mereka menjadi penasaran dan berpikir, ‘Kesalahan apa lagi yang akan ia buat hari ini?'”

Yewon juga berbicara mengenai atmosfer bersahabat di lokasi syuting bersama aktor lainnya seperti Hwang Bo Ra, Park Seo Joon, dan Park Min Young. Ia berkomentar, “Selalu ada tawa di lokasi syuting, seakan kami sedang berlibur. Kami sering makan malam bersama sehingga kami hanya bisa bahagia saat bertemu di lokasi syuting.”

Foto: tvN

Ia lalu menambahkan, “Aku tidak dalam bagian kantor wakil presdir, tetapi sutradara sengaja mengirimku ke sana. Dia ingin aku pergi dan bermain. Karena itulah kenapa ia mengizinkanku bergabung dengan adegan pelatihan (MT).”

Saat ditanya mengenai tidak adanya unsur romantis antara Seol Ma Eum dan bosnya Park Yoo Sik, Yewon mengakuinya, “Aku sedikit disayangkan. Aku berharap ada kisah cinta dengannya, tetapi dia memiliki mantan istri (Seo Hyo Rim). Aku tidak berani. Sebenarnya, aku secara sengaja berusaha mengekspresikan adanya unsur romantis. Contohnya, aku akan meliriknya saat ia meninggalkan kantor. Sutradara puas dengan itu dan menyuruhku terus menatapnya dengan kerinduan. Akan tetapi, aku tetap bahagia dapat berperan sebagai penghubung [Park Yoo Sik dan istrisnya].”

Ditambah lagi, Yewon memuji Kang Ki Young dengan berkata, “Dia adalah aktor yang masih memiliki hal yang bisa ditampilkan. Aku juga menantikannya sehingga aku terus menonton dirinya. Alasan kenapa Sekretaris Seol tetap manis meski ia membuat banyak kesalahan karena kerja timnya yang bagus bersama Park Yoo Sik. Kang Ki Young sangat baik padaku, dan berkatnya aku bisa melakukan ini dengan baik.”

Yewon juga mengungkapkan makna drama ini baginya. Ia berkata, “What’s Wrong With Secretary Kim membantuku meraih keberanian. Kepercayaan diriku rendah, tetapi sekarnag meningkat dan aku bersyukur drama ini membuatku ingin merasakan antusiasme di produksi selanjutnya.”

Yewon juga mengungkapkan rencana masa depannya dengan berkata, “Ini bukan berarti aku kehilangan keinginanku menjadi penyanyi, tetapi aku ingin berkonsentrasi pada akting sementara waktu. Jika ada kesempatan, aku juga ingin tetap melakukan pertunjukan musikal. Jadi suatu hari nanti, aku ingin menjadi seorang aktris yang bisa didekati dengan ramah dan nyaman. Sebagai entertainer, kesan misterius dan serius mungkin penting, tetapi aku ingin mengambil sisi yang kupunya dan orang-orang berkata, ‘Dia benar-benar bagus.'”

Bagaimana menurut kalian akting Yewon dan di drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim terlepas dari kasus heboh dirinya bersama Lee Tae Im di tahun 2015?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.