Now Reading:
Park Bo Young Beberkan Gaya Berpacarannya dan Alasan Dia Ingin Mengubahnya
Full Article 2 minutes read

Park Bo Young Beberkan Gaya Berpacarannya dan Alasan Dia Ingin Mengubahnya

kholic.id – Dalam wawancara baru-baru ini, Park Bo Young mengungkapkan pendekatan pribadinya pada hubungan romantis dan bagaimana dia berharap bisa mengubahnya di masa depan.

Hari ini (9/8), Park Bo Young melakukan wawancara dengan dengan outlet berita OSEN tentang film mendatangnya, On Your Wedding Day. Film ini menceritakan kisah cinta pertama antara Seung Hee (Park Bo Young) dan Woo Yeon (Kim Young Kwang). Seung Hee percaya jika takdir cinta bisa terukur dari pertemuan 3 detik, sedangkan Woo Yeon teguh pada takdir cinta untuk Seung Hee. Woo Yeon juga selalu mendapatkan penolakan dari Seung Hee setiap kali ia menyatakan perasaannya.

Park Bo Young menceritakan bahwa pada awalnya ia menemukan bahwa karakternya dalam film ini tidak diunggulkan. “Ketika aku pertama kali membaca naskahnya, aku berpikir bahwa Seung Hee adalah anak nakal,” kenangnya. Dia melanjutkan, “Aku bertanya-tanya bagaimana cara menggambarkan anak yang buruk seperti itu. Tapi aku pikir jika aku berhasil memilih sisi buruknya dengan sutradara, dia akan menjadi karakter dengan pesona baru.”

“Syukurlah, sutradara banyak mempertimbangkan pendapatku. Sesuatu yang aku pelajari saat mengerjakan film ini adalah bahwa pria dan wanita benar-benar memiliki perbedaan dalam sudut pandang, dan bagaimana mereka menafsirkan sesuatu,” jelasnya.

Foto: ist/iMBC

Aktris kelahiran 1990 ini kemudian mengakui bahwa gaya berpacarannya sangat berbeda dari karakter yang diperankannya. “Dalam kehidupan nyata, aku adalah tipe pemberi. Aku memberikan semua yang aku miliki kepada orang yang aku kencani. Aku menyediakan makanan dan mengakomodasi semua kebutuhan pacarku,” ungkapnya. “Sepertinya itu masalah kepribadian, tapi aku pribadi merasa lebih mudah untuk memenuhi kesukaan pacarku,” lanjutnya.

Sambil tertawa, Park Bo Young melanjutkan, “Namun, aku sudah memutuskan untuk tidak melakukan itu lagi. Saat memainkan peran Seung Hee, aku berpikir bahwa aku harus mencoba berkencan sebagai gadis nakal. Aku tidak tahu apakah aku bisa menjadi seperti itu, tetapi aku akan mencobanya.”

Sementara itu, On Your Wedding Day akan tayang perdana di bioskop-bioskop Korea pada 22 Agustus 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.