Now Reading:
Atasi Jerawat Membandel dengan 5 Produk Innisfree Bija Series Ini
Full Article 3 minutes read

Atasi Jerawat Membandel dengan 5 Produk Innisfree Bija Series Ini

kholic.id – Mengatasi kulit berjerawat tidak boleh dilakukan sembarangan. Karena jika salah, malah dapat membuat kulit menjadi kemerahan dan jerawat bertambah
parah.

Sebagai salah satu brand skin care Korea yang telah teruji dan terpercaya, Innisfree memiliki rangkaian produk mengandung Bija atau Torreya yang terbukti ampuh dalam mengatasi jerawat. Bija sendiri merupakan sejenis pohon palem yang efektif membunuh bakteri dan kuman lainnya penyebab masalah pada kulit wajah terutama jerawat.

Mulai dari facial foam, toner, hingga lotion, berikut 5 rangkaian produk Innisfree Bija series untuk kulit berjerawat dari Innisfree yang bisa kamu coba.

1. Innisfree Bija Trouble Facial Foam

Foto: Innisfree

Untuk pilihan yang menyegarkan, mulailah rutinitas pagimu dengan membersihkan wajah dengan facial foam ini. Busa yang dihasilkan dari Bija Trouble Facial Foam dapat menyegarakan dan membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mengurangi permasalahan kulit.

Diperkaya dengan kandungan asam salisilat alami untuk eksfloasi sel kulit mati, dan juga dapat mengurangi jerawat. Keluarkan produk lalu busakan dengan air di tangan. Aplikasikan di wajah dengan pijatan lembut lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

2. Innisfree Bija Trouble Skin

Foto: Innisfree

Toner yang terbuat dari minyak Bija ini aman dipakai untuk kulit berjerawat karena bisa membersihkan dan mengangkat kotoran penyebab jerawat. Selain mengandung alkohol alami dari Bija yang mampu menenangkan kulit, toner ini juga diperkaya dengan salicylic acid (asama salisilat) yang bisa menyamarkan noda di wajah.

Setelah mencuci wajah, tuangkan toner ini ke kapas secukupnya lalu usapkan secara merata ke seluruh permukaan wajah. Hati-hati, hindari pemakaian di area mata dan bibir.

3. Innisfree Bija Trouble Spot Patches

Foto: Innisfree

Jerawat-jerawat nakal merusak penampilanmu? Segera atasi dengan spot patch dari Innisfree ini. Kandungan minyak biji Bija pada produk ini dapat dengan cepat menenangkan peradangan, mengurangi kemerahan, dan merawat kulit iritasi pada area yang bermasalah. Patch Hydrocolloid ini mampu merawat area jerawat atau luka bekas jerawat dengan menjaga kadar kelembapannya. Setelah mencuci wajah, lekatkan patch pada bagian jerawat, lepaskan setelah 8-12 jam.

4. Innisfree Bija Trouble Spot Essence

Foto: Innisfree

Atasi jerawat yang meradang dengan menggunakan Bija Trouble Spot Essence. Essence khusus ini mengandung biji Torreya oil yang mampu mengatasi jerawat meradang.

Diformulasikan dengan tekstur essence kental, sehingga aman saat diaplikasikan pada area kulit bermasalah, dan warnanya yang transparan tidak akan mengganggu penampilanmu sehingga bisa digunakan di mana saja dan kapan saja. Teteskan secukupnya di cotton buds dan aplikasikan pada kulit yang berjerawat, lalu biarkan hingga mengering.

5. Innisfree Bija Trouble Lotion

Foto: Innisfree

Kelembaban sangat penting ketika Anda menggunakan rangkaian produk anti-jerawat karena dapat membuat kulit wajah menjadi kering. Coba lotion ringan ini untuk mengurangi hidrasi pada kulit wajah.

Innisfree Bija Trouble Lotion membantu menyamarkan noda dengan minyak biji Bija dari pulau Jeju. Selain itu, lotion ini diperkaya dengan kandungan asam salisilat alami untuk eksfoliasi (mengelupaskan kulit mati) dan membantu menyamarkan noda wajah.

Lotion menyegarkan yang ringan dan nyaman ini juga cocok digunakan untuk kulit berminyak, serta 100% Natural essential oil. Singkatnya, kamu bisa mendapatkan semua kebaikan melawan jerawat tetapi tidak membuat kulit menjadi kering.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.