Now Reading:
Kang Ki Young ‘Secretary Kim’ dan Tsuda ‘Mr. Sunshine’ akan Tampil di ‘Happy Together’
Full Article 2 minutes read

Kang Ki Young ‘Secretary Kim’ dan Tsuda ‘Mr. Sunshine’ akan Tampil di ‘Happy Together’

kholic.id – KBS Happy Together 3 Eps. 549 yang tayang 9 Agustus 2018 menghadirkan bintang-bintang tamu populer, yaitu Kang Ki Young dan Seo Hyo Rim, dua aktor yang tampil di drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim, serta Lee Si Ah dan Lee Jung Hyun yang tampil di drama tvN Mr. Sunshine.

Lewat acara Happy Together ini, Kang Ki Young mengungkapkan seperti apa audisi yang harus dilakukannya untuk film God of Bath. Ia berkata, “Aku melepas celanaku untuk audisi film itu. Karakter aslinya digambarkan mengenakan celana dalam putih bertuliskan ‘latihan’, aku menyiapkan hal yang sama. Saat sutradara melihatnya, ia langsung bertepuk tangan dan berseru ‘lulus’.”

Foto: KBS

“Saat aku pergi ke pertemuan kedua, aku mengenakan kostum yang lebih dramatis,” ujarnya.

Lewat acara ini, terungkap pula bahwa Kang Ki Young ternyata pernah menjadi pemain hockey sehingga ia terpilih tampil di drama High School King of Savvy yang dibintangi Seo In Guk.

Selain Kang Ki Young, Lee Jung Hyun yang berperan sebagai Tsuda si tentara Jepang di drama tvN Mr. Sunshine juga bercerita mengenai insiden saat ia melakukan adegan menembak bersama Lee Byung Hun.

Foto: KBS

Mengenai aksen bahasa Jepangnya yang bagus, ternyata Lee Jung Hyun juga memiliki sedikit rahasia. Ia berkata, “Aku aktif di judo dan sempat melakukan pertukaran pelajar ke Jepang”. Lee Jung Hyun nantinya juga akan memperlihatkan bakatnya yang lain.

Seo Hyo Rim (kiri), Lee Si Ah (kanan) | Foto: Liveen

Selain kedua aktor tersebut, Seo Hyo Rim yang berperan sebagai istri Kang Ki Young di drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim juga akan bercerita mengenai keseruan yang lain. Ada juga aktris Lee Si Ah yang berperan sebagai ibu dari Eugene di drama tvN Mr. Sunshine.

Wah, jadi tidak sabar ingin menonton penayangan Happy Together episode 549. Acara ragam ini bisa kalian nikmati lewat saluran TV kabel KBS World atau layanan streaming Viu dan Tribe.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.