Now Reading:
Drama Ha Ji Won – Jin Goo – Park Ki Woong ‘Prometheus’ Resmi Tayang Awal 2019 di MBC
Full Article 2 minutes read

Drama Ha Ji Won – Jin Goo – Park Ki Woong ‘Prometheus’ Resmi Tayang Awal 2019 di MBC

kholic.id – Drama bergenre spionase (mata-mata) Prometheus akhirnya umumkan penayangan resmi.

Hari ini (09/08) lewat pengumuman dari JL Media Group sebagai perusahaan produksi, Prometheus resmi akan ditayangkan di MBC pada semester pertama tahun 2019. Tidak hanya itu, aktor Park Ki Woong yang terakhir muncul di drama kriminal SBS Return juga dikonfirmasi ikut berperan di drama ini.

“MBC telah setuju untuk menayangkan drama Prometheus di semester awal tahun 2019. Kini kami sedang mendiskusikan detail lainnya berupa slot hari dan jam tayang. Prometheus akan menayangkan bagaimana nyata dan spektakulernya sebuah drama mata-mata. Kami harap, penonton akan menantikan drama ini dengan antusiasme yang tinggi.”

Prometheus akan menceritakan seorang ilmuan ahli nuklir dari Korea Utara yang menghilang di negara dunia ketiga.

Beberapa negara saling bahu-membahu mencari ilmuan yang hilang. Korea Selatan mengirim agen NIS Chae Eun Seo (diperankan Ha Ji Won) untuk bergabung dalam satu tim dengan Park Hoon (Jin Goo), seorang pejinak bom dari Korea Utara.

Aktor Park Ki Woong sendiri akan berperan sebagai Chung Eun Woong, pimpinan dari agen rahasia Korea Selatan NIS. Sementara jajaran aktor lain seperti Lee Ki Hong (film Hollywood Maze Runner) sedang mempertimbangkan tawaran untuk tampil sebagai pemeran pendukung.

Prometheus sepenuhnya akan digarap sebagai drama praproduksi. Syuting akan dimulai pada September 2018 di luar negeri untuk mendapatkan hasil maksimal.

Sumber: enews24

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.