Now Reading:
Benizoie Perkenalkan Rangkaian Kabe Ella, Skincare Berbahan Utama Kopi
Full Article 2 minutes read

Benizoie Perkenalkan Rangkaian Kabe Ella, Skincare Berbahan Utama Kopi

kholic.idBenizoie memperkenalkan produk KabeElla sebagai produk kosmetik pertama di dunia yang dibuat dari kopi fermentasi.

Rangkaian produk Kabe Ella berbahan utama kopi fermentasi ini terdiri dari tiga produk, yaitu Kabe Ella ‘Fermentation Crema Toner’, KabeElla ‘Fermentation Cold Drip Serum’, dan Kabe Ella ‘Fermentation Blending Cream’.

1. Kabe Ella ‘Fermentation Crema Toner’

Foto: naisbeauty

Toner DIY yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan membuat kulit tambah bercaya. Toner dengan ekstrak kopi fermentasi ini berfungsi membersihkan kulit mati dan merapatkan pori-pori serta bisa menghidrasi kulit, membuat kulit terlihat lebih bersih.

Selain mengandung kopi yang bisa merevitalisasi dan melindungi kulit, Kabe Ella ‘Fermentation Crema Toner’ juga dibuat dari ekstrak Postulaca Oleracea yang bisa menghaluskan dan melembapkan kulit.

Yang menarik, dalam pembelian toner ini, terdapat dua botol kosong, yaitu botol spray dan foam. Isi toner bisa dimasukan ke dua botol tersebut, sehingga bisa digunakan pula sebagai face mist dan sabun pembersih berbentuk foam.

Toner dengan berukuran 500ml ditambah dua botol kecil untuk spray dan foam ini dibanderol seharga 42.000 won.

2. Kabe Ella ‘Fermentation Cold Drip Serum’

Foto: naisbeauty

Serum ini membuat kulit lebih kencang, bersinar, dan secara cepat menghidrasi kulit. Pemakaiannya tidak jauh berbeda dengan serum lainnya.

Selain mengandung kopi yang bisa merevitalisasi dan melindungi kulit, Kabe Ella ‘Fermentation Cold Drip Serum’ juga mengandung Triple Hyaluronic Acid yang bisa melembapkan ke bagian terdalam kulit sekaligus melembutkan. Ada juga Syn-Coll yang memberikan nutrisi pada kulit.

Serum dengan ukuran 40ml ini dibanderol seharga 20.000 won.

3. Kabe Ella ‘Fermentation Blending Cream’

Foto: naisbeauty

Krim ekstrak kopi yang membuat kulit lebih kencang dan kulit menjadi lebih bercahaya dan kandungan ceramide-nya membuat kulit lembut dan kencang, serta mempertahankan kelembapan kulit. Krim ini digunakan sebagai tahap terakhir dalam skincare routine.

Selain mengandung kopi yang bisa merevitalisasi dan melindungi kulit, Kabe Ella ‘Fermentation Blending Cream’ juga mengandung Aquamoisture24 yang bisa menghalangi penguapan kelembapan, melembapkan serta melembutkan kulit. Serta ada pula Ceramide yang bisa melembapkan kulit, membangun proteksi kulit berlapis-lapis, dan memperkuat pertahanan kulit dari kerusakan.

Produk dengan ukuran 50ml ini dibanderol seharga 20.000 won.

Siap mempercantik kulitmu dengan kopi, Chingudeul?

Sumber: Naisbeauty

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.