Now Reading:
Yang Hyun Suk Beri Update Terbaru Bareng Daesung BIGBANG, Begini ‘Balasan’ Lucu Penggemar
Full Article 2 minutes read

Yang Hyun Suk Beri Update Terbaru Bareng Daesung BIGBANG, Begini ‘Balasan’ Lucu Penggemar

kholic.id – Sebagai satu-satunya member grup BIGBANG yang tidak miliki media sosial, berbagai update terbaru Daesung sangat ditunggu penggemar setia.

Beberapa hari lalu, Daesung bersama satuan ketentaraan tempatnya jalani tugas menghadiri perlombaan ‘Talent Show’ di sebuah festival daerah Gwacheon, Gyeonggi-do. Tim Daesung ternyata berhasil memenangkan penghargaan dan mendapatkan hadiah libur wajib militer selama 4 hari.

Sebagai kejutan, pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk tadi malam (08/08) membagikan foto dirinya yang berdiri bersama Daesung, dengan pakaian santai berupa kaus dan celana jeans. Foto berformat hitam putih ini diberi caption, “Makan malam bersama Daesung yang aku sayangi, di sela libur wajib militernya“.

Foto yang diunggah ini tentunya menjadi angin segar untuk para VIP (penggemar setia BIGBANG). Lucunya, karena terlalu rindu dengan sosok Daesung, netizen justru membalas dengan komentar sebagai berikut.

Sajangnim, kami tahu kau merindukan Daesung. Tapi bisakah kami mendapatkan fotonya [sendiri] saja? 😍❤

Kami tidak melihat wajahmu.. kami hanya melihat wajah Daesung 😍💛

Daesung, aku mohon. Ini sudah saatnya kau membuat akun instagram 😂😂😂

Dulu ada yang bilang Daesung [berwajah] jelek.. lihat sekarang. Siapa yang tampan? kkkkk

Ini seperti ‘cinta bertepuk sebelah tangan’. YG merangkul Daesung, tapi sebaliknya dia hanya berikan posisi tangan ke belakang secara sopan haha

YG, karena Daesung tidak punya instagram, tolong beritahu bahwa kami sangat merindukan dia 😭. Minta Daesung untuk jaga diri baik-baik, istirahat yang cukup, dan mungkin bisa membuat akun instagram seperti member yang lain kkkkk

Bahkan karena terlalu ‘gemas’, akhirnya satu akun penggemar Daesung mengedit foto tersebut dan memamerkan hasil karyanya dengan tambahan caption, “Untuk yang ingin menyimpan foto Daesung oppa.. sebuah foto untuk menemanimu di malam ini.”

Daesung sendiri mulai jalani tugas wajib militer pada 13 Maret 2018 sebagai tentara aktif di divisi Igija. Ia dijadwalkan selesai wajib militer pada 10 November 2019.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.