Now Reading:
Ahn Bo Hyun Menangis Saat Dengar Suara Kim Woo Bin + Kabar Terbarunya
Full Article 2 minutes read

Ahn Bo Hyun Menangis Saat Dengar Suara Kim Woo Bin + Kabar Terbarunya

kholic.id – Berbagai kebaikan Kim Woo Bin yang terus teringat dalam diri Ahn Bo Hyun. Bahkan Ahn Bo Hyun ini memuji kekasih Sin Min Ah ini selama diundang di MBC Radio Star kemarin (8/8), dalam rangka kehadirannya di serial Hide and Seek

Selama acara berlangsung, aktor kelahiran 88 ini mengaku jika Kim Woo Bin adalah sosok yang berarti dalam perjalanan karirinya di dunia akting.

“Kami lulus dari sekolah model yang sama. Kami berbeda satu tahun, dan sebelum bertemu sebagai aktor, aku pernah sekali meminjam bajunya untuk acara sekolah. Saat aku sedang wamil, ia satu-satunya orang yang datang mengunjungiku,” ungkap Ahn Bo Hyun.

Sayangnya sang sahabat kini tengah berjuang melawan kanker nasifarungmasih sejak Mei tahun lalu. Ini jugalah yang mebuat para presenter bertanya pada Ahn Bo Hyun.

Foto: MBC

Ia menjawab, “Kami berbincang di telepon 2 hari lalu. Itu yang pertama setelah sekian lama. Aku pikir sudah 2 bulan, dan [mendengar suaranya] membuatku menangis. Aku mengirimkan pesan padanya kemarin untuk memberitahukannya jika aku perhi ke Radio Star, dan ia ikut senang padaku.”

“Ia terdengar baik-baik saja di telepon dan ia semakin membaik,” tegasnya.

Sejak didiagnosis, Kim Woo Bin terus berusaha untuk menyembuhkan dirinya dengan berbagai, beberapa di antaranya dengan kemoterapi dan terapi radiasi. “Terima kasih atas dukungan dan doa dari kalian semua, aku sudah selamat jalani 3 kali proses kemoterapi dan terapi radiasi hingga 35 kali,” tulis Kim Woo Bin di fan cafe beberapa waktu lalu.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.