Now Reading:
7 Fakta Irene Red Velvet yang Dijamin Bikin Kamu Tersentuh
Full Article 4 minutes read

7 Fakta Irene Red Velvet yang Dijamin Bikin Kamu Tersentuh

kholic.id – Sebagain fans dan netizen mungkin melihat sosok Irene Red Velvet, sebagai wanita cantik dengan visual dan kepribadian yang sempurna.

Namun dibalik wajah dan senyum manisnya, Irene menyimpan cerita yang jarang diungkapkannya dan siap membuat kita tersentuh saat mengetahuinya. Berikut ada

1. Irene memiliki banyak kesulitan sebagai leader Red Velvet, tapi ia tak pernah mengungkapkannya

Dalam sebuah episode acara Yangnamja Show, Joy menjelaskan bahwa member RV lainnya selalu berbicara tentang kesulitan yang mereka alami, tetapi Irene tidak pernah mengatakan apa pun selama waktu itu.

Menanggapi pernyataan Joy, Yang Se Hyung berbagi pengalamannya sendiri sebagai pemimpin kelompok, mengatakan bahwa dia menyadari jika dia mengatakan hal-hal negatif sebagai pemimpin grup, seluruh member grup akan hancur. Saat dia menjelaskan bahwa sebaliknya, dia hanya menyimpannya atau pergi ke senior lain untuk meminta nasihat, dan saat itu mata Irene mulai menjadi berkaca-kaca. Sepertinya dia memiliki beberapa kesulitan sebagai leader dan member tertua dari Red velvet.

 
2. Irene bekerja keras untuk mengurus member Red Velvet

Meskipun bertubuh mungil, Irene sering membawa barang-barang berat untuk para member sehingga mereka bisa lebih nyaman. Dia juga sering membelikan makanan dan hadiah untuk member grupnya.

Bahkan jika ada yang kesulitan, dia akan membantu member lain. Dalam episode Level Up Project Season 1, dia membawa 4 minuman dengan tangan kecilnya. Irene selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk anggotanya. Salah satunya, mengeluarkan semua tulang ikan agar member lainnya merasa nyaman saat makan.

 
3. Dia sangat sensitif dan mudah akrab

Meskipun mungkin butuh beberapa saat untuk menjadi akrab dengan orang-orang, begitu Irene mengenal mereka, dia menjadi sangat terikat. Irene mulai menangis di akhir acara variety Red Velvet Level Up Project Season 1 dan juga membuat semua orang menangis. Tampaknya dia sedih untuk berpisah dengan staf yang sudah dekat dengannya.

 
4. Irene sangat peduli, termasuk kepada para penggemarnya.

Dalam sebuh acara fansign, Setelah melihat bahwa seorang penggemar terlihat kedinginan, irene langsung menawarkan hot pack miliknya kepada fans tersebut.

 
5. Dia merupakan leader yang sempurna

Foto: Naver x Dispatch

Joy mengaku sangat sayang terhadap Irene, memujinya sebagai leader yang lembut, namun dapat diandalkan. Dia mengatakan bahwa Irene dengan tenang menunjukkan hal-hal yang salah ketika menerima semua pendapat member dan menjaga perdamaian di dalam grup.

Seulgi juga menambahkan bahwa meskipun sistem hierarki yang ada ketika mereka trainee, Irene menyarankan agar mereka melupakannya dan mulai hal baru sebagai tim ketika Red Velvet dibentuk.

6. Irene selalu mencoba untuk tidak menangis di depan member Red Velvet lain

Setelah menang untuk pertama kalinya di program musik THE SHOW, Irene tidak meneteskan air mata saat member lainnya berlinang air mata karena mereka semua sangat khawatir tentang judul lagu baru mereka. Beberapa anti-fans telah mengkritik Irene bersikap dingin, tetapi dalam wawancara lanjutan setelah turun dari panggung, Irene terlihat mencoba menahan air matanya sambil mendengarkan para membernya berbicara.

Irene pernah berkata dalam sebuah program radio bahwa dia mencoba untuk tidak menangis di depan member RV lainnya dan bahwa jika terlalu sulit untuk di tahan, dia pergi ke ruang latihan dan menangis sendirian. Idol kelahiran 1991 ini menambahkan bahwa mendengarkan musik membantunya merasa lebih baik dan stres yang didapatnya saat tidak mengekspresikan emosinya akhirnya hilang.

7. Irene sangat merindukan keluarga dan kampung halamannya

Pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini mengungkapkan bahwa ketika dia pulang ke rumah, dia suka melakukan hal-hal sederhana seperti pergi ke pasar dengan ibunya, melakukan pekerjaan untuknya dan mendengarkan omelannya. Dia menjelaskan bahwa tentu saja, ibunya tidak bisa mengomel lagi karena mereka selalu terpisah. Irene akhirnya diminta untuk mengirim pesan video ke ibunya di mana dia menangis setelah tak bisa menahan emosinya yang ketika memikirkan sang ibu.

Sumber: kpopline

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.