Now Reading:
Park Hyung Sik ‘Suits’ Terpilih Jadi Model Ekslusif ‘Papa Recipe’, Ini Alasannya
Full Article 2 minutes read

Park Hyung Sik ‘Suits’ Terpilih Jadi Model Ekslusif ‘Papa Recipe’, Ini Alasannya

kholic.id Park Hyung Sik baru menyelesaikan serial remake Suits, namun kesibukannya tidak hanya berhenti di sana. Kali ini ia kembali sebagai brand abassador dari kosmetik asal Korea, Papa Recipe.

Berkat kerja kerasnya, Park Hyung Sik hari ini (8/8) terpilih menjadi model eksklusif dari Papa Recipe. “Kami pikir filosifi brand dari Papa Recipe yang setulus dan sehangat hati ayah memberikan solusi autentik bagi kulit kulit cocok dengan image Park Hyung Sik,” ujar perwakilan perusahaan.

Foto: Papa Recipe

Ia menambahkan, “Berdasarkan [kepopuleran] Park Hyung Sik, kami berencana akan mempromosikan Papa Recipe ke banyak kostumer dengan memanfaatkan banyak konten dan media luar.” Papa Recipe sempat berkunjung ke Indonesia sebagai bentuk ulang tahun mereka yang ke-7.

Acara Papa Recipe sendiri akan diadakan diadakan sejak jam 11 lalu dengan tema ‘Promosi Pilihan Park Hyung Sik’ sebagai tanda dimulainya ia menjadi model eksklusif. Promosi bisa di lihat di situs resmi Papa Recipe (http://www.paparecipe.com/)  dan Instagram (@paparecipe_official).

Di sisi lain, Park Hyung Sik yang debut sebagai idol di grup ZE:A, terus mengeksiskan diri dalam berbagai serial, termasuk yang terakhir Suits. Ia juga sempat memenangkan Aktor Populer Terbaik 2017 lewat aksinya di Strong Woman Do Bong Soon.

Sumber: Asia Today

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.