Now Reading:
Kang Dong Won Takut Karir Aktingnya Hancur, Putuskan Jarang Syuting Iklan
Full Article 2 minutes read

Kang Dong Won Takut Karir Aktingnya Hancur, Putuskan Jarang Syuting Iklan

kholic.id – Tak ingin membuat karir di dunia akting hancur, Kang Dong Woon rela menahan diri muncul sebagai model iklan.

Aktor yang baru merilis film Illang: The Wolf Brigade, kembali adakan wawancara bersama media di Seoul. Kali ini ia ditanya soal alasannya jarang terlihat syuting iklan.

“Aku mencoba meminimalisir syuting iklan sebanyak yang aku bis, jadi aku bisa produksi film lebih banyak. Aku pikir satu kali produksi per satu tahun terlalu sedikit,” ujar Kang Dong Woon

Ia melanjutnkan, “Tapi kamu menghaiskan sekitar 3-4 bulan setiap film untuk promosi. Aku sering mendapat perhatian publik dan aku takut orang-orang mungkin akan berpikir ‘Dia lagi’ (jika aku muncul di iklan juga),”

Di sisi lain, ia juga takut jika wajahnya sering muncul di iklan akan membuat kualitas film berkurang. “Aku selalu khawatir soal bagaimana membuat kualitas film sekaligus membuat anggota staf merasa nyaman.”

Projek ini merupakan karya dari remake animasi Jepang Jin-Roh: The Wolf Brigade. Film ini ber-genre action sci-fi yang bertar tahun 2029, saat sebuah grup teroris yang menetang perencanaan penyatuan Korea Utara dan Selatan yang sempat di umumkan 5 tahun sebelumnya.

Film In Rang akan berpusat sekitar unit polisi khusus dan pemerintah yang terpasksa harus melawan, dengan perjuangan dan perlawanan terhadap grup teroris yang memberikan kehidupan bagi senjata berbentuk manusia-serigala bernama ‘In Rang’.

Selain Kang Dong Woon, Illang juga dibintangi oleh Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, dan Minho SHINee. Meski sudah ditayangkan di Korea sejak 25 Juli lalu, belum ada kabar untuk penayangan di Indonesia.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.