Now Reading:
KBS ‘Are You Human Too’ Tamat, Seo Kang Joon Robot ‘Menangis’
Full Article 2 minutes read

KBS ‘Are You Human Too’ Tamat, Seo Kang Joon Robot ‘Menangis’

kholic.id – Drama KBS Are You Human, Too? tadi malam (7/8) telah menamatkan serialnya di episode ke-36 (atau 18 untuk durasi satu jam -red).

Seo Jong Gil (Yu Oh Seong) ternyata masih tak puas dengan mengambil nyawa Oh Ro Ra (Kim Sung Ryoung), ibu Nam Shin. Posisi Presdir yang saat ini di tangan Ji Young Hoon (Lee Joon Hyuk) tak rela ia lepas sehingga ia memutuskan menculik Nam Shin. Nam Shin III yang mengetahuinya memutuskan untuk menolong Nam Shin dibantu oleh Kang So Bong (Gong Seung Yeon). Akan tetapi, kill switch yang ada pada Nam Shin III memulai hitungan mundur dan waktu mereka sedikit.

Akhir kisah drama KBS Are You Human, Too? diperlihatkan dengan indah dan melegakan. Mimpi Oh Ro Ra akhirnya bisa terwujud satu tahun setelah Nam Shin III tercebur ke laut.

Mengenai akhir kisah drama Are You Human, Too? netizen internasional memberikan banyak komentar lewat video cuplikan adegan terakhir yang diunggah KBS ke Youtube. Berikut adalah komentar-komentarnya dan perlu diperhatikan bahwa komentar-komentar di bawah mengandung spoiler.

Foto: IMBC

“Terima kasih ini akhir yang indah.”

“Terima kasih writer-nim untuk happy ending-nya! Sekarang aku bisa hidup damai 😂 Bakal merindukan Shinnamon & Sobongie! 😭😭 Drama terbaik tahun 2018 💖”

“Dia menangis aku menangis 😭 Ini terlalu indah… Kdrama terbaik tahun 2018 bagiku.”

“Dia menangis 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆”

“Terima kasih untuk drama indah ini! dan akting para aktris dan aktor sungguh luar biasa. Aku sungguh bangga pada drama ini dan Seo Kangjoon menjadi trending No. 1 di Naver ㅠㅠㅠㅠ Tolong berikan kami season 2 😭 kami harus melihat Sobong dan NS3 bahagia sebagai pasangan 😭❤️”

“Setelah banyak menangis aku sungguh lega kita mendapatkan happy ending ❤️💞💝💖”

“Menangis banyak untuk ending-nya! Terima kasih writer-nim, NS3 mendapatkan air mata!!! mendekati manusia!!!”

“Akhirnya yang indah dengan suara malaikatnya Seo Kang Joon.”

Para penggemar cukup berpuas diri dengan akhir kisah dari drama Are You Human, Too?. Sudah menonton episode terakhirnya, Chingudeul? Bagaimana menurut kalian?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.