Now Reading:
Nasib Konser ‘BTOB in Jakarta 2018’ setelah Berita Wamil Eunkwang, Ini Kata Cube Ent.
Full Article 2 minutes read

Nasib Konser ‘BTOB in Jakarta 2018’ setelah Berita Wamil Eunkwang, Ini Kata Cube Ent.

kholic.idSeo Eunkwang, leader BTOB, telah dipastikan akan melaksanakan wajib militer pada 21 Agustus 2018, sedangkan BTOB sendiri telah dijadwalkan akan menyelenggarakan konser di Jakarta pada 21 September 2018.

Pengumuman mendadak ini tentunya membuat Melody Indonesia bingung apakah konser BTOB di Jakarta akan dibatalkan atau tetap diselenggarakan tanpa kehadiran salah satu main vocal BTOB. Kebingungan Melody Indonesia terjawab sudah lewat pengumuman secara resmi yang dirilis oleh Cube Entertainment tadi malam (7/8).

Halo semua,

Kami dari Cube Entertainment, Inc., perusahaan manajemen dari BTOB yang dijadwalkan akan menyelenggarakan BTOB Concert in Jakarta pada 21 September 2018.

Kami benar-benar meminta maaf karena adanya perubahaan Peraturan Hukum Kemiliteran Korea Selatan, Seo Eunkwang, leader dari BTOB, tidak bisa menghindari wajib militernya pada 21 Agustus 2018.

Berdasarkan hal ini, sebagai perusahaan manajemen dari BTOB, kami akan mengumumkan ketidakhadirannya pada BTOB Concert in Jakarta pada 21 September 2018 dan selanjutnya kami mengharapkan pengertian dari kalian atas tugas wajib militer yang harus dilakukan Seo Eunkwang.

Silakan lihat pengumuman ini saat akan bersiap untuk acara tersebut.

Cube Entertainment, Inc.

Dengan pengumuman dari Cube Entertainment ini, Melody Indonesia bisa bernapas lega karena konser BTOB di Jakarta tetap akan terselenggara meski sang leader tidak bisa hadir.

Wah, tetap dukung BTOB ya, Melody-deul.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.