Now Reading:
Jiyeon T-Ara dan Jung Joon Young Kembali Diterpa Rumor Pacaran, Ini Tanggapan Agensi
Full Article 1 minutes read

Jiyeon T-Ara dan Jung Joon Young Kembali Diterpa Rumor Pacaran, Ini Tanggapan Agensi

kholic.idJiyeon T-Ara dan Jung Joon Young kembali diterpa rumor pacaran.

Hari ini (8/8), outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa Jiyeon T-Ara dan Jung Joon Young telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari satu tahun, setelah semakin dekat melalui musik.

Tidak hanya itu, seorang teman Jung Joon Young juga mengungkapkan hal serupa dengan berkata, “Joon Young mengatakannya sendiri bahwa mereka berkencan. Mereka sudah berkencan sejak tahun lalu.”

Tak lama setelah rumor beredar, kedua agensi langsung membantahnya. Perwakilan dari agensi Jiyeon merilis pernyataan kepada OSEN dengan mengatakan, “Rumor pacaran dengan Jung Joon Young tidak benar. Dia saat ini tidak dalam situasi bisa berkencan.” Sedangkan pihak agensi Jung Joon Young menyatakan, “Kami sudah memeriksanya, dia tidak berkencan dengan Jiyeon T-Ara, mereka hanya berteman.”

Ini merupakan kedua kalinya Jiyeon dan Jung Joon Young dirumorkan berpacaran. Keduanya pertama kali dirumorkan menjalin asmara pada bulan April 2017. Pada saat itu, agensi dari kedua belah pihak langsung menyangkal kabar tersebut dan mengatakan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.