Now Reading:
MV Baru Red Velvet ‘Power Up’ Tampilkan Lipstik Etude Anti Transfer
Full Article 2 minutes read

MV Baru Red Velvet ‘Power Up’ Tampilkan Lipstik Etude Anti Transfer

kholic.idEtude House memanfaatkan comeback Red Velvet sebagai ajang promosi ‘menyegarkan’ di musim panas.

Seakan tidak ingin melewatkan momen, Etude House kini memasukan produk teranyar dalam video musik baru Red Velvet, ‘Power Up‘. Dalam video yang baru dirilis kemarin (6/8) di channel Yotube SMTOWN ini memperlihatkan lipstik terbaru dari Etude House, Matte Chic Lip Lacquer.

Penampilan produk baru Etude seakan menambah kesegaran dan warna dari klip ‘Power Up’. Matte Chic Lip Lacquer warna Vinta Energi (OR203) terlihat di detik 59, selanjutnya Irene dan Wendy sempat menggunakan Super Tomato (OR204) dan Yeri memakai Yeri Pink (PK003).

Foto: Yotube SMTOWN

Matte Chic Lip Lacquer dikalim sebagai lisptik tahan lama dan membuat bibir terlihat matte. Terlebih kaya dengan pigmen warna, setelah diaplikasikan produk ini minim transfer ataupun luntur karena minyak yang diserap dengan cepat pada bibirmu.

Karena ini lipstik dengan formula terbaru, Etude pun memberikan petunjuk khusus untuk menggunakannyan.

1. Terapkan dari bagian dalam bibir, seperti membuat gradasi alami pada bibir. Mulai dari dalam kemudian keluar, atau mulai dari tepi, isi bibir untuk mengekspresikan keselururhan bibir sambil menonjolkan garis bibir.
2. Setelah pemakaian, biarkan selama 2 menit agar warna menempel secara merata ke bibir.

Karena lipstik ini menyatu dengan Red Velvet, Etude House membuat paket ‘Red Velvet Luv Kit’ yang berisikan 5 warna pilihan para member dan post card dari girlband asal SM Entertainment ini. Kotak tersebut dihargai 50 ribu won atau sekitar 643 ribu rupiah di G Market. Namun, untuk satuannya di situs resmi Etude House dibandorl dengan harga 14,4 dolar atau sekitar 200 ribu rupiah.

Cingudel pilih yang mana?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.