Now Reading:
Park Min Young ‘Secretary Kim’ Komentar Kocak Bisa 3 Kali Main Bareng Chansung 2PM
Full Article 1 minutes read

Park Min Young ‘Secretary Kim’ Komentar Kocak Bisa 3 Kali Main Bareng Chansung 2PM

kholic.id – Debut drama bersama Chansung 2PM membawa kenangan tersendiri bagi Park Min Young. Kini keduanya kembali dipertemukan dalam serial hit tvN, What’s Wrong with Secretary Kim? dan ini menjadi projek ke-3 mereka.

Kedua aktor ini debut di projek yang sama, sitkom MBC Unstoppable High Kick pada tahun 2006. Keduanya kembali bekerja sama dengan serial Queen for 7 Days dan untuk ketigakalinya tvN What’s Wrong with Secretary Kim? di tahun ini.

Terkait fakta tersebut, Park Min Young berkomentar, “Ia selalu sama [bagiku]. Dimanapun kita bertemu, ia adalah Chansung yang sama tapi kemampuan aktingnya meningkat tajam.”

Bukti kedekatan hubungan merka pun ditunjukan ketika Park Min Young bergurau soal akting Changsung di serial kedua mereka, “Meski [penampilannya] saat itu tidak cocok dengan drama sejarah (Queen for 7 Days) karena wajahnya mirip dengan pria Italia, ia tetap melakukannya dengan baik.”

Ia melanjutnya, “Mungkin karena kita debut akting bersama dan aku melihat perkembangannya sejak SMA, tapi dia membuatku bangga.”

Kira-kira keduanya akan kembali dipertemukan?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.