Now Reading:
3 Ampule COSRX Ini Sudah Bisa Dibeli Resmi di Indonesia
Full Article 2 minutes read

3 Ampule COSRX Ini Sudah Bisa Dibeli Resmi di Indonesia

kholic.id – Produk skincare keluaran COSRX dari Korea telah dipercaya banyak pecinta K-Beauty, terutama berkat khasiatnya dalam mengatasi jerawat, kulit kusam, dan komedo (blackheads dan whiteheads).

Dari sekian banyak produk COSRX, rangkaian produk ampule banyak disuka karena dapat memberikan hasil yang sangat nyata meski dalam pemakaian singkat. Hanya berisi bahan-bahan berkonsentrasi tinggi dan tanpa tambahan zat kimia berbahaya, inilah 3 ampule andalan COSRX yang sudah bisa dibeli resmi di Indonesia lewat Sociolla.

1. Propolis Light Ampule

Foto: ist/Sociolla

Miliki ciri khas isi cairan berwarna kuning lembut, COSRX Propolis Light Ampule dapat menghaluskan kulit karena mengandung komponen pelembap yang alami.

Dibuat dengan 80% ekstrak propolis murni, ampule ini juga mengandung amino acids dan vitamin B5 yang dapat menguatkan pertahanan kulit dan melembapkan secara menyeluruh dan mendalam.

2. Mela 14 White Ampule

Foto: ist/Sociolla

Inilah ampule COSRX yang banyak dipakai pengguna setia di Indonesia, karena terbukti berikan hasil luar biasa bagi kulit.

Bertekstur seperti gel dengan warna bening, ampule ini mengandung ekstrak Pyrus Malus alias buah apel dan niacinamide. Ampule ini sangat efektif untuk meratakan warna kulit, terutama bintik hitam bekas jerawat yang membandel. Hasilnya, kulit wajah jadi lebih cerah. Istimewanya lagi, produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

3. Centella Blemish Ampule

Foto: ist/Sociolla

Cairan ampule berwarna hijau lembut ini jadi andalan banyak pengguna produk COSRX, terutama yang miliki masalah kulit berjerawat, berminyak, dan sensitif.

Mengandung 80% ekstrak Centella Asiatica Leaf, ampule ini dapat mencegah breakout (jerawat dalam jumlah banyak yang muncul di satu bagian wajah -red) karena mampu menormalisasi produksi sebum. Tidak hanya itu, ampule ini dapat mempertahankan pelindung alami kulit sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif.

Cara pemakaian tiap ampule dari COSRX ini juga mudah. Chingudeul hanya perlu mengoleskan 2-3 tetes ampule ke seluruh wajah (hindari area mata dan bibir) setelah menggunakan toner.

Pijat wajah secara perlahan agar cairan ampule dapat menyerap sempurna. Jika dipakai sesuai anjuran, penampilan kulit wajah yang jauh lebih bersih dan glowing akan segera didapat.

Selamat mencoba!

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.