Now Reading:
Irene cs Gunakan Pakaian Ketat dan Terbuka, Stylist Red Velvet Kembali Dikecam Fans
Full Article 3 minutes read

Irene cs Gunakan Pakaian Ketat dan Terbuka, Stylist Red Velvet Kembali Dikecam Fans

kholic.idStylist (penata gaya) dari Red Velvet kembali mendapat hujatan dari para penggemar karena membuat sang idol menggunakan pakaian yang super terbuka di konser terbaru mereka.

Seorang pengguna komunitas online telah membagikan sebuah postingan yang menjelaskan bahwa pakaian para member Red Velvet di atas panggung konser mereka baru-baru ini telalu ketat dan terbuka.

Menurut pengguna tersebut, setiap kali rok member bergerak ke atas dan ke bawah, underpants mereka terekspos atau saat mereka menggerakkan pinggul saat melakukan koreografi, beberapa penggemar pria bersorak kencang dan menyebutkan komentar yang menjijikkan.

Foto: koreaboo

“Ini adalah apa yang dikatakan penggemar pria ketika underpants member Red Velet terekspos karena rok mereka yang terlalu pendek: ‘Wow.. f*ck’, ‘Ini pilihanku hari ini’, ‘Sepertinya aku akan keluar’,” ungkapnya. Dia lalu menutup postingan tersebut dengan memohon, “Aku mohon para ReVeluv (sebutan fans Red Velvet) dan fans lainnya untuk membantu. Red velvet bukan boneka. Mereka seharusnya bukan objek pikiran yang menjijikkan.”

Setelah melihat postingan itu, para netizen pun menimpalinya dengan mengkritik stylist karena membuat Red Velvet memakai pakaian seperti itu yang sangat tidak berguna.

“Benarkan itu stylist terbaik yang bisa mereka pilih dari ratusan kandidat? Stylist itu sangat buruk. Ini adalah idol yang akan populer dan cantik bahkan jika mereka menutupi seluruh tubuh mereka jadi mengapa stylist membuatnya memakai pakaian seperti itu? Sepertinya hampir stylist memiliki sesuatu atau pembalasan terhadap Red Velvet. Penggemar laki-laki juga sangat menjijikkan. Itu bahkan membuatku merasa malu.”

“Apa itu? Mengapa mereka membuat Red Velvet memakainya?”

“Pakaian Red Velvet selalu terlihat seperti tidak berhasil menyalin BLACKPINK. Stylist mereka menyebalkan. Aku pikir itu berjalan di SM Entertainment. Mereka selalu memiliki penata rambut yang mengerikan.”

“Omg … gaun besar itu … aku melihat itu 10 tahun yang lalu di variety show Jepang … apron para member adalah desain yang persis sama … Mereka bilang itu adalah desain yang membuat payudarmu terlihat lebih besar … Bukankah ada hal lain yang dapat mereka salin …? “

“Apakah ini lelucon? Ada apa dengan pakaian yang terbuka? Bukankah mereka akan memecat stylist itu?”

Foto: koreaboo & nocutnews

Ini bukan pertama kalinya stylist Red Velvet dikritik karena menyinggung perasaan fans dengan pakaian Red Velvet yang sangat terbuka. Fans marah setelah melihat Irene di beberapa kesempatan terlihat sangat tidak nyaman dengan rok pendek. Fans juga khawatir ketika beberapa member harus mengenakan rok yang sangat pendek selama promosi mereka untuk lagu ‘Peek-A-Boo.

Lebih dari segalanya, fans nampak jijik dengan bagaimana beberapa fans pria melihat tampilan Red Velvet di panggung dan hanya berharap stylist akan mencegah hal ini terjadi di masa depan.

“Mengesampingkan masalah pakaian, mengatakan hal-hal seperti aku ingin datang atau yang ini untuk malam ini adalah menjijikkan.”

“Ini gila … Orang-orang yang mengatakan bahwa mereka penggemar, entah mereka pria atau wanita, dan pelecehan seksual terhadap member atau bertindak aneh adalah hal yang sangat menjijikkan. Itu sangatlah kotor.”

“Inilah mengapa kami tidak membutuhkan penggemar pria. Mereka bukan penggemar. Mereka hanya sekelompok idiot mesum.”

Nah chingudeul, bagaimana menurut kalian?

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.