Now Reading:
Setelah Indonesia, ‘The Masked Singer’ Diadaptasi Oleh Stasiun TV Amerika
Full Article 1 minutes read

Setelah Indonesia, ‘The Masked Singer’ Diadaptasi Oleh Stasiun TV Amerika

kholic.id – Sukses diadaptasi di berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia, The Masked Singer versi Amerika mendapat respon positif dari para penontonton lokal.

Program versi Amerika dari ajang kompetisi MBC The Masked Singer mendapat respon yang menjanjikan dari para penonton lokal, ujar pihak MBC hari ini (6/8).

Terbukti dari total pemutaran video yang baru dirilis Jumat lalu sudah melebihi 540 ribu kali. Rencananya program remake The Masked Singer ini akan tayang mulai Januari tahun depan di saluran FOX.

Dalam triler, setiap selebriti misterius menggenakan kostum yang lebih rumit daripada pertujujan asli Korea. Dipandu oleh Nick Cannon, para juri seperti Ken Jeong, Nicole Scherzinger, Robin Thicke dan Jenny McCarthy, akan menebak satu persatu pelantun lagu di hadapan mereka. Termasuk pada panel, penonton juga ikut tercengang oleh penampilan luar biasa dari para penyanyi yang identitas aslinya tersembunyi di balik kostum.

Program ini mulai tayang di Korea pada April 2015, dan formatnya telah diadaptasi oleh 7 negara termasuk, Thailand, Cina, India, Indonesia dan lainnya. Ini dalah format program pertama Korea yang mampu lolos di stasiun tv Amerika.

Sumber: Yonhap News

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.