Now Reading:
Seungri Konser Solo, 4 Member BIGBANG Beri Support Manis Lewat Kejutan Ini
Full Article 3 minutes read

Seungri Konser Solo, 4 Member BIGBANG Beri Support Manis Lewat Kejutan Ini

kholic.id – Ikatan persaudaraan antara member BIGBANG telah dikenal luas tidak hanya oleh VIP (penggemar setia) tapi juga pecinta musik K-Pop. Manisnya hubungan ke-5 member ini kembali dibuktikan baru-baru ini lewat konser solo perdana Seungri BIGBANG di Seoul.

Di akhir pekan 4-5 Agustus 2018, Seungri menggelar konser solo perdana sejak debut lewat gelaran ‘The Great Seungri Solo Tour’ di Jangchung Gymnasium. Selain menghibur VIP dengan deretan lagu baru di album The Great Seungri, member termuda grup BIGBANG ini juga untuk pertama kalinya secara live nyanyikan lagu ballad ‘In My World’ yang dirilis dalam album solo VVIP  tahun 2011.

Foto: ist/YG Entertainment

Foto: ist/YG Entertainment

Meski konser ini jadi acara yang penting dalam karir Seungri, 4 member BIGBANG lain tidak dapat menghadiri acara karena sedang jalani wajib militer. Sebagai gantinya, G Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P mengirim karangan bunga dengan pesan-pesan yang lucu, namun manis dan hangat.

Karangan bunga ini pertama kali dibocorkan oleh Seungri lewat video instastory (04/08) dengan tambahan caption, “Mendapat kekuatan yang besar dari para member-ku. Konser perdanaku pasti akan berhasil dan sukses.” Di hari ke-2 konser (06/08), secara mengejutkan pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk membagikan foto ini di akun instagramnya dengan tambahan caption, “Konser yang yang jauh lebih meriah dan indah dibanding konser lainnya. Tidak diragukan lagi, dia memang BIG~BANG!!”.

Foto: instagram/@fromyg

Taeyang diketahui mengirim karangan bunga dengan tulisan, “Dari Tentara Kelas 1 Dong Young Bae. Hormat, grak! Aku ucapkan selamat pada Lee Seung Hyun untuk konser solo perdanamu!

Selanjutnya, terdapat karangan bunga dari G Dragon yang bertuliskan kalimat, “Dari Tentara Kelas 1 Kwon Ji Yong. Aku tidak bisa berkata apa-apa..” yang ternyata merupakan plesetan lirik ‘Ada sesuatu yang ingin kukatakan’ dari lagu ‘Gotta Talk To U’ milik Seungri.


Selanjutnya, Daesung mengirimkan karangan bunga dengan tulisan, “Dari Tentara Kelas 1 Kang Dae Sung. Aku hitung sampai tiga (I Count to Three) agar kamu segera datang ke sini! Igija! (unit tentara tempat Daesung jalankan wajib militer -red)” Sementara T.O.P dengan gaya isengnya menulis, “Dari T.O.P. Aku sangat bangga pada maknae kami! Khusus untukku, kamu tidak usah menghitung sampai tiga.

Foto: ist/YG Entertainment

Grup BIGBANG kini memang sedang hiatus dari dunia hiburan karena tiap membernya sudah masuki masa wajib militer. Seungri sendiri sebagai member termuda yang mendapat jadwal wajib militer terakhir kini sedang jalani masa promosi album solo The Great Seungri yang rilis 20 Juli lalu.

Wah, semoga saat comeback nanti, grup BIGBANG akan lebih kuat dari sebelumnya, ya!

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.