Now Reading:
Go Hyun Jung Harus Hadapi Tuntutan Perusahaan Akibat Dirinya keluar dari SBS ‘Return’
Full Article 2 minutes read

Go Hyun Jung Harus Hadapi Tuntutan Perusahaan Akibat Dirinya keluar dari SBS ‘Return’

kholic.id – Seiring dengan masalah keluarnya dari serial SBS Return, Go Hyun Jung hadiri pengadilan atas tuntutan dari sebuah perusahaan iklan.

Sebuah perusahaan makanan kesehat mengajukan gugatan lerugian pada Go Hyun Jung, yang sempat menjadi model bagi perusahaan tersebut, dan gugatannya kini tengah diproses.

Perasalahan ini berawal dari keluarnya Go Hyun Jung secara tiba-tiba dari drama Return pada bulan Februari. Ketika itu ia tengah menjalani peran aktor utama Choi Ja Hye, tetapi setelah konflik yang cukup sengit, dengan sutradara produksi Joo Dong Min dan tuduhan seranhan fisik, ia meninggalkan proyek.

Foto: SBS

Go Hyun Jung sebelumnya mengomentari kotroversi selama konferesnsi pers film Winter Guest Scarier Than A Tiger (judu sementara) pada bulan April dan berkata, “Setelah melalui berbagai masalah, aku berpikir jika harus banyak intropeksi diri.”

Sempat mengasingkan diri, kini Go Hyun Jung kembali merdapat deksakan dari pengiklan. Takut merusak citra mereka, persusahaan tersebut memutuskan mengakiri kontraknya dan mengajukan gugatan.

Agensi Go Hyun Jung, IOK dengan hati-hati menyatakan, “Memang benar jika Go Hyun Jung tengah menghadapi gugatan hukum. Kami tidak memikirkan apa-apa lagi untuk dikatakan.”

Semoga permasalahan cepat terselesaikan dan bisa menjadi contoh bagi pelaku industri hiburan lain.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.