Now Reading:
Lucunya D.O EXO Berubah Jadi Pria Lugu dan Ceroboh di tvN ‘100 Days My Prince’
Full Article 2 minutes read

Lucunya D.O EXO Berubah Jadi Pria Lugu dan Ceroboh di tvN ‘100 Days My Prince’

kholic.id – Drama sageuk mendatang, tvN 100 Days My Prince kembali merilis video teaser baru yang menunjukkan tranformasi karakter D.O EXO.

100 Days My Prince merupakan drama komedi romantis yang berlatar belakang masa Joseon. Drama ini akan menceritakan kisah putra mahkota Lee Yool yang kehilangan ingatannnya karena kecelakaan, dan memulai hidup sebagai penduduk biasa bernama Won Deuk selama 100 hari.

Di awal video, D.O terlihat sebagai putra mahkota tangguh, yang bisa membuat orang-orang gemetar dengan komentarnnya yang tenang namun tidak ramah seperti, “Apakah hanya aku yang merasa tidak nyaman di sini?”, dan “Kau telah membuatku sangat tidak nyaman.”

Tapi suasana segera berubah saat D.O berkata, “Aku..aku..siapa lagi aku?”. Selain itu, dia terlihat berkeliaran di kota sebagai Won Deuk, dan berseru, “Menurutmu, siapa dirimua beraninya berteriak ke arahku?”. Tetapi, alih-alih membuat orang takut karena kekuatannya, ia justru dengan cepat dimarahi.

Foto: iMBC

Sebuah suara narator mengatakan, “Apakah kau yakin dia kehilangan ingatan dan bukan karena ada suatu yang kurang dari dirinya?”. D.O lalu menunjukkan sisi yang lebih lucu ketika suara lain mengatakan, “Rumor tersebar di seluruh kota, bahwa kau hanyalah orang yang tidak berguna.”

 
Semakin penasaran apa yang sebenarnya terjadi dengan putra mahkota Lee Yool? Nantikan episode perdana 100 Days My Prince yang akan tayang 10 September pada jam 21:30 KST di saluran tvN Korea.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.