Now Reading:
Cho Hyun Woo, Kiper Korsel di Piala Dunia 2018, Ditunjuk Jadi Model CMS Lab
Full Article 2 minutes read

Cho Hyun Woo, Kiper Korsel di Piala Dunia 2018, Ditunjuk Jadi Model CMS Lab

kholic.idCho Hyun Woo menjadi pemain sepak bola yang dicintai di Korsel menyusul pertahanan kuatnya saat pertandingan melawan Jerman di Piala Dunia 2018.

Dengan image dirinya yang tampil beda sekaligus rapi, Cho Hyun Woo pun ditunjuk menjadi model untuk brand skincare CMS LAB. Tanggal 30 Juli 2018, pihak CMS LAB merilis beberapa foto teaser Cho Hyun Woo yang memperkenalkan salah satu produk mereka, yaitu Cell Fusion C ‘Laser Sunscreen 100’.

Foto promosi Cho Hyun Woo untuk Cell Fusion C | Foto: CMS LAB

Produk ini cocok diperkenalkan oleh Cho Hyun Woo, seorang atlet sepak bola yang sering terkena sinar matahari. Produk Cell Fusion C ‘Laser Sunscreen 100’ dengan SPF50+/PA+++ bisa melindungi kulit lebih lama dari sinar UV, mempertahankan vitalitas kulit, serta terhindar dari iritasi.

Mengenai penunjukkan Cho Hyun Woo sebagai model mereka, kepala tim marketing dari Cell Fusion C berkomentar, “Saat pengambil gambar, Laser Sunscreen 100 mampu secara sempurna melindungi kulit Cho Hyun Woo dari sinar UV yang kuat.”

Cho Hyun Woo untuk promosi produk Mise-en-Scène | Foto: Mise-en-Scène

Selama Piala Dunia 2018, Cho Hyun Woo telah menarik perhatian, bukan hanya karena kemampuan pertahanannya, melainkan juga karena gaya rambutnya yang berbeda dari atlet lainnya. Hal ini pun membuat Amorepacific lewat brand Mise-en-Scène, produk pewarna rambut, menggaet Cho Hyun Woo juga sebagai model mereka. Dengan terpilihnya ia sebagai model untuk brand Mise-en-Scène, Cho Hyun Woo sempat berkomentar, “Aku sangat tertarik dengan gaya rambut, dan aku bahagia terpilih sebagai model untuk Mise-en-Scène.”

Sementara, produk Cell Fusion C ‘Laser Sunscreen 100’ (50ml) di Korea dibanderol seharga 42.000 won.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.