Now Reading:
KBS ‘Lovely Horribly’ Rilis Poster Individu dari Kelima Karakter Utama Mereka
Full Article 3 minutes read

KBS ‘Lovely Horribly’ Rilis Poster Individu dari Kelima Karakter Utama Mereka

kholic.id – Drama mendatang, KBS Lovely Horribly akhirnya merilis poster individu dari kelima pemain utama mereka.

Lovely Horribly akan mengikuti kisah seorang penulis naskah Eul Soon dan selebriti ternama Yoo Philip yang terikat dengan takdir tak biasa. Lahir di hari dan waktu yang sama, keduanya terikat takdir zero-sum, dimana tiap satu orang mengalami keberuntungan, pihak lainnya justru mengalami kesialan. Setiap kejadian yang terjadi diantara mereka akan menciptakan drama bergenre horor-komedi romantis yang sempurna.

Poster-poster baru ini menimbulkan lebih banyak rasa penasaran untuk mengetahui masa depan seperti apa yang akan dihadapi para karakter. Poster pertama menunjukkan seorang seleb tenama bernama Yoo Philip (diperankan Park Shi Hoo) yang selalu berhasil dalam segala hal. Philip tampak memancarkan kesempurnaan dari ujung kepala hingga ujung kaki, tetapi dia juga terkadang canggung. Sebagai orang yang mudah dicintai, Philip siap memasuki usia keemasan kariernya dan siap untuk memulai karirnya di luar negeri ketika kejutan tak terduga menghampirinya.

Selanjutnya adalah ikon ‘dark lovely’ dari nasib buruk Oh Eul Soon (Song Ji Hyo). Dengan rambut berantakan dan mesin tik yang tergenggam di tangganya, karakter Eul Soon dapat disimpulkan dengan caption yang tertera pada posternya, “Gagal, tidak peduli apa yang dia lakukan”. Meskipun dia tampak misterius dan menyendiri dari luar, tapi Eul Soon adalah orang yang hangay dan penuh perhatian mengenalnya dengan baik.

Foto: iMBC

Mereka akan bergabung dengan Lee Gikwang Highlight, yang akan berperan sebagai sutradara produksi drama bernama Lee Sung Joong, dan selalu mengekor kepada Eul Soon seperti anak annjing kemanapun ia pergi. Caption pada posternya berbunyi, “Aku bisa melihat hanti”, dan kilatan di matanya mengisyaratkan sesuatu yang bisa ia lihat saat orang lain tidak bisa. Tidak hanya akan memiliki chemistry yang hebat dengan Eul Soon, tetapi ia juga akan menambahkan lebih banyak tikungan ke plot dengan kemampuan spesialnya.

Foto: ist/iMBC

Bersama mereka, ada pacar Philip yang juga seorang aktris bernama Shin Yoon Ah (Eunjung T-ara). Yoon Ah dicintai oleh banyak orang tetapi di balik senyumnya yang indah adalah hasrat yang kuat dan cemburu terhadap Philip. Posternya mengatakan, “Tidak apa-apa, tidak ada yang terjadi”, membuat orang penasaran untuk mengetahui rahasia macam apa yang dia sembunyikan, terutama ketika dipamerkan dengan tampilan berkelas namun memiliki ekspresi dingin dalam posternya.

Terakhir, ada Choi Yeo Jin yang memerankan karakter Ki Eun Young, seorang pemain drama yang dikenal sebagai ratu rating. Dia naik ke status selebriti karena kemampuannya untuk menulis naskah hits, tetapi dia akhirnya terjebak dalam situasi tak terduga setelah mengikhianati sahabatnya, Eul Soon. Tampaknya ada rahasia di balik semua itu saat posternya menuliskan, “Kebenaran di balik jari jutaan dolar” yang akan terungkap selah drama mengudara.

Staf produksi menyatakan, “Tidak satu pun dari lima karakter itu yang sama seperti karakter pada umumnya, dan mereka akan menciptakan cerita yang menarik dan menyenangkan bagi penonton. Tolong antisipasi sinergi yang diciptakan oleh konsep menyegarkan dan karakter multidimensi.”

Lovely Horribly akan menjadi drama pengganti Are You Human Too? yang tayang perdana pada 13 Agustus dan siap mengisi slot drama Senin-Kamis di jam 22:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.