Now Reading:
Drama JTBC ‘Life’ dengan Subtitle Bahasa Indonesia sudah Bisa Ditonton di Netflix
Full Article 2 minutes read

Drama JTBC ‘Life’ dengan Subtitle Bahasa Indonesia sudah Bisa Ditonton di Netflix

kholic.id – Drama JTBC Life yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo banyak dinantikan para penggemar. Sayangnya, para penggemar harus menunggu agak lama untuk bisa menikmati drama ini dengan subtitle bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Drama Life ditayangkan perdana pada 23 Juli 2018 di saluran JTBC Korea, tetapi Netflix baru merilis drama Life pada 4 Agustus 2018. Meski begitu, Netflix langsung merilisnya dalam empat episode sekaligus lengkap dengan teks bahasa Indonesia. Para penggemar juga tidak perlu menunggu lama untuk menikmati episode 5 karena Netflix menjanjikan akan merilisnya hari ini (6/8), hari yang sama dengan penayangan LifeĀ episode 5 di JTBC Korea.

Foto: Netflix

Di Korea lewat saluran JTBC, drama Life telah tayang sebanyak empat episode dan episode ke-5 akan tayang hari ini (6/8). Rating tertinggi sementara dipegang oleh episode ke-2 dengan rata-rata capaian rating sebesar 5%, sedangkan rating episode ke-4 sebesar 4,5%.

Drama Life sendiri bercerita mengenai kehidupan politik manajemen Rumah Sakit Universitas Sangkook. Cerita dibangun dengan latar belakang kasus kematian direktur rumah sakit Lee Bo Hoon (Cheon Ho Jin).

Foto: JTBC

Kehidupan rumah sakit pun diguncang dengan naiknya posisi Koo Seung Hyo (Cho Seung Woo) sebagai presdir rumah sakit dan ia menjalani operasional rumah sakit seperti sebuah perusahaan sehingga ia berambisius rumah sakit harus menghasilkan keuntungan. Sementara, Ye Jin Woo (Lee Dong Wook) ingin mengungkap semua sisi kelam yang terjadi pada manajemen rumah sakit dibantu adiknya, Ye Sun Woo (Lee Kyu Hyung).

Bagaimana menurut kalian mengenai drama Life yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo ini?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.