Now Reading:
Kim Yoo Jung Beri Kabar Terbaru, Syuting ‘Clean With Passion for Now’ segera Dilanjutkan
Full Article 2 minutes read

Kim Yoo Jung Beri Kabar Terbaru, Syuting ‘Clean With Passion for Now’ segera Dilanjutkan

kholic.idKim Yoo Jung pada 4 Agustus memberi kabar terbaru kesehatan dirinya lewat akun Instagram.

Sebelumnya, di bulan Februari 2018, Kim Yoo Jung mengumumkan bahwa ia akan beristirahat dari kegiatan aktingnya untuk memulihkan kesehatannya pasca-operasi tiroid setelah dirinya didiagnosis dengan hypothyroidism.

Kim Yoo Jung merupakan pemeran utama untuk drama JTBC Clean With Passion For Now dan drama tersebut harus menunda syutingnya sampai sang aktris pulih. Di bulan Mei, diumumkan bahwa syuting akan dilanjutkan pada bulan Agustus setelah kesehatan Kim Yoo Jung meningkat.

Untuk membuat para penggemarnya tidak cemas, Kim Yoo Jung secara berkala terus mem-posting akun Instagram-nya dengan kegiatan sehari-harinya. Yang terbaru ia mengunggah foto dirinya sedang memegang sebuket bunga sambil tersenyum ke arah kamera.

Lewat posting-an tersebut, tak lupa ia menuliskan caption, “Terima kasih. Kesehatanku makin membaik dan aku lebih banyak tersenyum akhir-akhir ini. Segera aku akan bisa menyapa kalian dengan jarak yang lebih dekat. Terima kasih untuk semua yang telah menungguku.”

Karena penundaan syuting, pemeran utama Ahn Hyo Seop harus hengkang dari daftar pemain drama JTBC Clean With Passion for Now disebabkan jadwalnya bentrok dengan syuting drama SBS Thirty But Seventeen. Pemeran utamanya pun akhirnya digantikan oleh aktor Yoon Kyun Sang. Meski batal tampil, Ahn Hyo Seop berjanji akan tetap mendukung Kim Yoo Jung dan drama Clean With Passion for Now dengan menonton penayangannya.

Drama JTBC Clean With Passion for Now direncanakan tayang perdana pada bulan November 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.