Now Reading:
Moon Chae Won Tampil Cantik dengan Hanbok di Foto Teaser Film ‘Feng Shui’
Full Article 2 minutes read

Moon Chae Won Tampil Cantik dengan Hanbok di Foto Teaser Film ‘Feng Shui’

kholic.idMoon Chae Won memperlihatkan penampilan cantiknya dengan hanbok di foto teaser film Feng Shui setelah terakhir ia tampil berbalut hanbok di drama sageuk KBS The Princess’ Man tahun 2011.

Hari ini (3/8), Megabox Plus M selaku distributor film Feng Shui merilis foto Moon Chae Won sebagai Cho Sun di film tersebut. Hanbok yang dikenakan Moon Chae Won terlihat dari bahan berkualitas, tetapi warnanya gelap. Meski dengan riasan yang tidak mencolok, pesona Moon Chae Won menarik perhatian para penggemar.

Foto: Daum

Mengenai penampilannya di film Feng Shui, Moon Chae Won berkomentar, “ini seperti drama yang berjalan panjang, aku melakukannya dengan hati senang.” Ia menambahkan, “Cho Sun adalah karakter yang menyembunyikan sesuatu, aku fokus pada bagaimana memperlihatkan karakterku dengan cara yang menarik.”

Sebelumnya, sutradara Park Hee Kon memuji akting Ji Sung yang sangat tenggelam pada karakternya. Mengenai Moon Chae Won, ia pun berkomentar, “Tentu saja [penampilan] Moon Chae Won di film sageuk sangat baik. Meski pengambilan gambar dilakukan dengan cepat, segalanya sempurna [dilakukan Moon Chae Won], mata, suara, dan aktingnya sempurna.”

Cho Seung Woo (kiri), Ji Sung (kanan) di film Feng Shui | Foto: Daum

Film Feng Shui atau Myeongdang bercerita mengenai Park Jae Sang, seorang ahli tata ruang yang bisa mengubah nasib. Ia terlibat dengan pertikaian sebuah situs permakaman raja. Selain Moon Chae Won, film Feng Shui ini juga dibintangi Ji Sung (tvN Familiar Wife), Cho Seung Woo (JTBC Life, tvN Secret Forest), Kim Sung Kyun, Lee Won Geun, Kim Min Jae, Kang Tae Oh, dan aktor lainnya.

Selain bersiap untuk mempromosikan film Feng Shui, Moon Chae Won juga tengah disibukkan dengan syuting drama tvN Mama Fairy and the Woodcutter / Tale of Gyeryong Fairy.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.