Now Reading:
Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Tunjukkan Chemistry Unik di Poster KBS ‘Lovely Horribly’
Full Article 2 minutes read

Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Tunjukkan Chemistry Unik di Poster KBS ‘Lovely Horribly’

kholic.id – Drama mendatang KBS Lovely Horribly akhirnya merilis poster utama mereka.

Lovely Horribly merupakan drama horor-komedi romantis yang bercerita tentang selebriti papan atas bernama Yoo Philip (diperankan Park Shi Hoo) dan penulis naskah drama Eul Soon (Song Ji Hyo) yang terikat oleh takdir misterius. Lahir di waktu yang sama namun miliki nasib berbeda, tiap satu orang mengalami keberuntungan, pihak lainnya justru mengalami kesialan.

Dalam salah satu poster, Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo tersenyum ceria dengan dengan bayangan mengganggu yang bersembunyi di belakang mereka. Bayangan aneh yang meluas ke arah kedua aktor ini meningkatkan rasa ingin tahun penonton dan menandai masa depan yang tidak biasa dari karakter utama yang akan terperangkap dalam peristiwa misterius.

Foto: iMBC

Sedangkan di poster kedua, Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo menunjukkan reaksi yang berlawanan. Ketakutan, Park Shi Hoo putus asa di dekat Song Ji Hyo yang tersenyum pada sesuatu dengan ekspresi acuh tak acuh. Poster ini memungkinkan pemirsa untuk mengantisipasi nasib zero-sum mereka yang akan terungkap dalam episode mendatang.

Foto: iMBC

Para kru produksi menyatakan, “Chemistry unik Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo yang melintasi antara ‘horor’ dan komedi romantis’ akan menawarkan hiburna yang berbeda. Konsep unik dari takdir zero-sum (di mana lawanmu menjadi tidak senang saat kau bahagia) akan menyapa penonton dengan ide baru dari genre drama komedi romantis, jadi harap menantikannya.”

Sementara itu, Lovely Horribly akan tayang perdana pada 13 Agustus dan siap mengisi slot drama Senin-Kamis di jam 22:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.