Now Reading:
5 Drama Korea yang Paling Dinantikan di Bulan September 2018
Full Article 4 minutes read

5 Drama Korea yang Paling Dinantikan di Bulan September 2018

kholic.id – Para penggemar K-drama harus selalu mengucapkan selamat tinggal pada drama Korea yang sudah tamat, tetapi sekaligus juga sangat menantikan berbagai drama Korea yang segera tayang.

Di bulan September ada beberapa drama Korea yang cukup banyak dinantikan oleh para penggemar. Ada lima drama yang banyak dinantikan di bulan September. Yuk, kita cek siapa saja aktornya dan sinopsis singkatnya.

1. tvN 100 Days My Prince

Banyak penggemar yang menantikan drama ini karena dibintangi oleh D.O EXO dan Nam Ji Hyun. Drama 100 Days My Prince juga menjadi drama pertama D.O atau Do Kyung Soo sebagai pemeran utama.

Kisahnya bercerita mengenai Putra Mahkota Lee Yool (D.O) yang tiba-tiba menghilang lalu kembali seratus hari kemudian. Selama seratus hari tersebut, Lee Yool menjalani hidup sebagai orang lain karena hilang ingatan. Selama ia hilang ingatan, ia ditolong oleh Hong Sim (Nam Ji Hyun) seorang wanita yang membuka agensi detektif di Joseon.

Drama tvN 100 Days My Prince akan tayang perdana pada 10 September 2018 sebagai pengganti drama Let’s Eat 3.

2. MBC Bad Papa

The Champ~ 👥👤👤👥👥👤

A post shared by 장혁 (@ajincome) on

Ada banyak yang kecewa saat aktor sekelas Jang Hyuk menjadi pemeran pendukung di drama SBS Wok of Love. Akan tetapi, kekecewaan itu hanya sebentar karena sang aktor kembali tampil di drama terbaru sebagai pemeran utama.

Drama MBC Bad Papa bercerita mengenai Yoo Ji Cheol (Jang Hyuk) yang memilih menjadi orang jahat agar bisa menjadi ayah yang baik. Ia awalnya merupakan petinju elite, tetapi ia tiba-tiba harus kehilangan segala sehingga memutuskan menjadi petarung FMA.

Drama MBC Bad Papa direncanakan tayang perdana pada 17 September 2018 sebagai pengganti drama Risky Romance.

3. OCN The Guest

Para penggemar K-drama ber-genre thriller biasanya selalu menantikan drama-drama terbaru dari OCN. Di bulan September, OCN kembali menghadirkan drama thriller berbalut misteri.

Drama OCN The Guest bercerita mengenai kasus-kasus misterius. Ada tiga orang yang terlibat dalam kasus-kasus tersebut dan mereka memiliki latar berbeda. Mereka adalah Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook), seorang cenayang keturunan dari keluarga shaman, Choi Yoon (Kim Jae Wook), seorang pendeta Katolik yang memiliki kemampuan sebagai exorcist. Sementara, Kang Kil Young (Jung Eun Chae) adalah seorang detektif polisi wanita yang awalnya tidak mempercayai hal-hal spritual yang terjadi.

Drama OCN The Guest telah dikonfirmasi akan tayang pada 12 September 2018 dan menjadi drama OCN pertama yang mengisi slot Rabu-Kamis.

4. MBC Terius Behind Me

Foto: MBC

Drama ini menarik perhatian karena menjadi drama comeback So Ji Sub setelah terakhir sang aktor tampil di drama KBS Oh My Venus tahun 2016.

Drama MBC Terius Behind Me bercerita mengenai Go Ae Rin (Jung In Sun) yang tiba-tiba kehilangan suaminya. Seorang pria misterius bernama Kim Bon (So Ji Sub) tinggal di samping rumahnya. Kim Bon ternyata merupakan agen NIS legendaris yang akhirnya membantu Go Ae Rin mengungkap konspirasi yang melibatkan kematian suaminya.

Drama MBC Terius Behind Me akan tayang untuk menggantikan drama Time dan kira-kira tayang perdana pada 19 September 2018.

5. JTBC The Third Charm

Seo Kang Joon terlihat sedang syuting drama JTBC The Third Charm | Foto: Ist

Setelah para penggemar akan dibuat puas dengan ketampanan Cha Eun Woo ASTRO asal agensi Fantagio di drama My ID is Gangnam Beauty, para penggemar akan kembali dipuaskan dengan penampilan Seo Kang Joon yang juga berasal dari Fantagio. Seo Kang Joon bersama dengan Esom akan tampil di drama JTBC The Third Charm.

Drama The Third Charm bercerita mengenai pasangan yang berkenalan di usia 20-an sampai kisah mereka di usia 32 tahun. Joo Young (Seo Kang Joon) merupakan mahasiswa yang baik, rapi, kacamata, jeans, dengan sepatu putih. Penampilannya biasa saja dan tak peduli dengan fashion sampai akhirnya ia bertemu dengan Young Jae yang memiliki kepribadian berlawanan lewat sebuah kencan buta.

Drama JTBC The Third Charm akan tayang menggantikan drama My ID is Gangnam Beauty dan kira-kira tayang di akhir bulan September 2018.

Wah, dari kelima drama Korea yang tayang di bulan September drama apa yang paling kalian nantikan?

Sumber: Asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.