Now Reading:
BTOB dan APINK Perlihatkan ‘Gaya Sobatan’ Unik Mereka di ‘Korea Music Festival 2018’
Full Article 2 minutes read

BTOB dan APINK Perlihatkan ‘Gaya Sobatan’ Unik Mereka di ‘Korea Music Festival 2018’

kholic.id – Grup BTOB dan APINK telah dikenal oleh para penggemar memiliki hubungan yang akrab.

Keakraban mereka kembali “terlihat” di panggung Korea Music Festival 2018 yang diselenggarakan kemarin (2/8). Lewat sesi foto, para grup K-pop yang tampil di acara tersebut naik ke atas panggung sekaligus memberi salam kepada para penonton.

Saat sesi tersebut, BTOB seperti biasa memperlihatkan kekonyolan mereka dengan menampilkan formasi “ajaib”. Seo Eunkwang, leader BTOB, diangkat oleh Peniel dan Sungjae, Ilhoon dan Minyuk mempersembahkan mawar padanya, lalu Changsub dan Hyunsik berada di sisi kanan kirinya.

Foto: IMBC

Ternyata yang memberikan pose “ajaib” ini tidak hanya BTOB. Grup APINK terlihat tidak mau kalah dengan memperlihatkan gaya yang lebih feminin. Mereka memperlihatkan formasi simbol hati dengan leader Chorong yang berada di tengah sambil memegang bunga mawar. Pose mereka ini seakan ingin mengikuti tren yang sudah dilakukan oleh BTOB.

Foto: IMBC

BTOB dan APINK sudah dikenal sangat akrab dan sering disebut sebagai BTOBPINK oleh para penggemar kedua grup ini. Hubungan mereka sudah akrab sejak trainee, APINK dulunya berada di bawah agensi A Cube Entertainment sampai akhirnya memutuskan akuisisi dari Cube dan menjadi Plan A Entertainment. Meski sudah tidak berada di bawah naungan agensi yang sama, mereka tetap terlihat akrab.

Acara Korea Music Festival 2018 sendiri diselenggarakan pada 1-2 Agustus 2018. Selain BTOB dan APINK, grup K-Pop lainnya yang ikut tampil di acara ini adalah SHINee, AOA, Gugudan, Momoland, NCT 127, Nine Muses, Stray Kids, The Boyz, EXID, dll.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.