Now Reading:
Kolaborasi dengan BTS, ‘Cold Brew by Babinski’ Siap Rilis Kemasan Spesial Baru
Full Article 2 minutes read

Kolaborasi dengan BTS, ‘Cold Brew by Babinski’ Siap Rilis Kemasan Spesial Baru

kholic.id Brand kopi populer Cold Brew by Babinski akan berkolaborasi dengan BTS untuk merilis paket spesial baru yang dirancang dengan indah dan menampilkan wajah para member.

Cold Brew By Babinski merupakan merek kopi yang dibuat oleh HY Fresh yang bekerja sama dengan Charles Babinski, Juara Barista US 2015. Brand ini menerima pujian atas penempatan tanggal pembuatan brewing kopi pada kemasannya untuk memastikan bahwa pelanggan mereka menerima kopi yang paling fresh.

Foto: hyfresh

Kemasan baru yang menampilkan wajah member BTS dibuat dalam desain Art Nouveau. Mereka memilih desain khusus ini untuk menekan gaya romantis dan artistik dari BTS. Masing-masing botol akan menampilkan salah satu member BTS, dan tentunya akan menjadi koleksi baru bagi ARMY (sebutan fans BTS) di seluruh dunia.

Foto: asiae

Cold Brew By Babinski memutuskan untuk bekerja sama dengan BTS karena bakat dan popularitas mereka dalam musik yang begitu luar biasa. Mereka menyatakan, “BTS dan ketujuh membernya dicintai di seluruh dunia karena bakat dan kinerja masing-masing. Itulah mengapa kami memutuskan untuk merilis paket khusus BTS.”

Direktur Pemasara juga mengumumkan bahwa Cold Brew By Babinski dan BTS memiliki kesamaan, dan mereka berencana untuk menggunakan sinergi tersebut untuk menciptakan berbagai kegiatan promosi. “Cold Brew dan BTS serupa karena keduanya mendobrak standarisasi dan telah membuka jalan dalam tren baru yang populer. Kami berharap dapat bersinergi dengan BTS melalui berbagai promosi pemasaran,” ungkap Kim Dong Joo, Direktur Pemasaran di HY Fresh.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Cold Brew By Babinski bermitra dengan grup populer. Mereka telah menampilkan kemasan khusus Wanna One dan membuka berbagai acara di mana para penggemar dapat menikmati Cold Brew bersama bias (idol favorit) mereka.

Foto: twitter.com/yakultsweety

Kini, penggemar dapat menantikan acara baru yang menampilkan BTS dan Cold Brew By Babinski. Paket khusus BTS ini rencananya akan dirilis pada 6 Agustus 2018.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.