Now Reading:
Super Junior dan Red Velvet akan Mainkan Game Horor di ‘Super TV 2’
Full Article 1 minutes read

Super Junior dan Red Velvet akan Mainkan Game Horor di ‘Super TV 2’

kholic.idRed Velvet akan menjadi bintang tamu di episode mendatang XtvN Super TV 2.

Pada tanggal 2 Agustus, sebuah video preview untuk episode minggu depan dari variety show XtvN Super Junior telah dirilis, menampilkan para member akan berhadapan langsung dengan grup tamu berikutnya, Red Velvet.

Video preview dimulai dengan penampilan Red Velvet saat menarikan lagu ‘Bad Boy‘. Para member Red Velvet kemudian menunjukkan kelucuan mereka di mana Irene mengatakan, “Aku akan memukulmu!” dengan suaranya yang menggemaskan. Joy lalu tampak memukuli pantat Kim Heechul sambil berteriak, dan dia tampak terkejut dengan kekuatan Joy.

Super Junior dan Red Velvet lalu memainkan game bertema horor, di mana mereka sepertinya harus berakting sebagai zombie, dan caption pada video mengungkapkan bahwa mereka bermain game tersebut untuk perjalanan mewah di Korea. Kedua tim mengerahkan semua usaha untuk tantangan yang dramatis, dan member Super Junior dapat terdengar bertanya-tanya apakah mereka akan bisa menang kali ini.

 
Sementara itu, episode Super TV 2 yang menampilkan pertarungan sengit dan menggemaskan antara Red Velvet dan senior mereka ini akan mengudara pada 9 Agustus pada jam 21:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.