Now Reading:
Yang Se Jong dan Shin Hye Sun Tak Berhenti Tertawa di Balik Layar SBS ‘Thirty But Seventeen’
Full Article 2 minutes read

Yang Se Jong dan Shin Hye Sun Tak Berhenti Tertawa di Balik Layar SBS ‘Thirty But Seventeen’

kholic.idYang Se Jong, Shin Hye Sun, dan Ahn Hyo Seop tak bisa berhenti tertawa saat melakukan berbagai adegan lucu lewat video di balik layar drama Thirty But Seventeen atau Still 17.

Lewat video yang dirilis oleh SBS, di bagian pertama diperlihatkan seperti apa syuting saat Yang Se Jong tak sengaja mencium Shin Hye Sun. Shin Hye Sun tak bisa berhenti tertawa pada Yang Se Jong saat adegan tersebut dan berkomentar tenggorokannya sakit karena banyak berteriak.

Mereka berdua juga mencoba mencari solusi agar saat adegan tersebut, rambut palsu Yang Se Jong tidak copot.

Lalu, klipnya berubah dengan adegan saat Yang Se Jong menduduki choco pie. Saat Yang Se Jong ingin latihan gerakan untuk mendudukinya, beberapa staf sempat panik dan berkata jangan mendudukinya dulu. Yang Se Jong sambil tersenyum mengatakan dia hanya sedang berlatih.

Foto: SBS

Kemudian, mereka pun mengambil gambar untuk adegan saat Yang Se Jong menduduki choco pie dan Shin Hye Jun sedih saat makanannya diduduki Yang Se Jong.

Diperlihatkan pula seperti apa syuting saat Shin Hye Sun keluar kamar seperti zombie karena kelaparan. Yang Se Jong dan Ahn Hyo Seop memperlihatkan seperti apa keakraban mereka sebagai paman dan keponakan. Interaksi mereka berdua tetap manis meski di balik layar.

Drama Thirty But Seventeen atau Still 17 tayang setiap Senin-Selasa di saluran SBS Korea.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.